by

Desa Pasir Angin Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Cileungsi

Pasirangin Cileungsi Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Rangkaian kegiatan Ismail Marzuki Selaku Kades Desa Pasirangin Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor dari kemarin pagi sampai malam lumayan padat, dimulai dari pagi Pawai Taaruf pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan yang di adakan di Desa Limusnunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Kepada OLNEWSINDONESIA Ismail Marzuki Selaku Kades Desa Pasirangin Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor mengucapkan ” Alhamdulillah Desa Pasirangin Jadi Juara 1 Pawai Taaruf dan Juga Juara Umum MTQ Kecamatan..”

Penerimaan Piala Untuk Pemenang Lomba MTQ Tingkat Kecamatan Oleh  Ismail Marzuki Selaku Kades Desa Pasirangin
Penerimaan Piala Untuk Pemenang Lomba MTQ Tingkat Kecamatan Oleh Ismail Marzuki Selaku Kades Desa Pasirangin

Tak kenal pernah kenal lelah baginya, bila itu untuk masyarakat. Dilanjut pukul 17.00 Wib sore ke acara Syukuran warga atas realisasi Betonisasi jalan lingkungan di Rt.03 Rw.07. Kemudian pada pukul 20.00 Wib, acara peresmian dimulainya Renovasi Mushola Al-Muhajirin di Perum GAS Rw.10 tuturnya dengan nada semangat memacu saat diwawancarai oleh team OLNEWSINDONESIA.

Ismail menambahkan kepada OLNEWSINDONESIA , belum lagi pukul 11 malam meninjau pelaksanaan Betonisasi jalan di Rt.01 Rw.05. Sampai pukul 3 subuh. Dan dilanjut lagi jam.06 pagi Pengajian Rutin Bulanan Forum DKM Mesjid & Mushola sedesa pasirangin di Mushola Al-Jihad di Rw.06. pungkasnya

Pawai Taaruf Bersama  Ismail Marzuki Selaku Kades Desa Pasirangin
Pawai Taaruf Bersama Ismail Marzuki Selaku Kades Desa Pasirangin

Untuk MTQ, selama 4 tahun saya menjadi Kepala Desa alhamdulillah Desa Pasirangin 4 kali berturut turut ” menjadi juara umum. katanya kepada OLNEWSINDONESIA

Acara yang Dihadiri oleh anggota DPRD Junaedi Samsudin, Camat, kapolsek, danramil Para Kepala UPT, para Kepala Desa dari 12 Desa tokoh agama dan masyarakat serta OKP itu berlangsung sangat meriah dan Hikmat. (INK/JON)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.