by

SKJ 02 FC Bungkam Sukasari Youngstar, Lady FC Seri Dengan Kraton FC

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Lanjutan Tournament di Hari ke-4 Karang Taruna Jonggol Cup 2022 perebutan Piala Koni Kabupaten Bogor kembali berlanjut. Hari ini dalam 2 partai pertandingan yang dilangsungkan di Lapangan Sepakbola Anoraga Milik Puspomad, menghadirkan pertarungan-pertarungan seru dengan menampilkan teknik-teknik tinggi guna menciptakan peluang dan capai kemenangan.

Diawali pertandingan dari grup G dimana pertandingan yang diwasiti M Septiyan, SKJ 02 FC menang 3-1 atas Sukasari Young Star. 3 Gol dari SKJ melalui Dani (4), Bagio (17), Toni (16). Sementara gol dari Sukasari Youngstar disarangkan oleh Tio (5).

Dipertandingan selanjutnya dari Grup H, Lady FC melawan Kraton FC, kedua tim harus puas bermain seri dengan skor pertandingan 1- 1. Pertandingan ini dipimpin oleh Wasit Wowo dan pencetak gol dari pertandingan ini, pemain bernomor punggung sepuluh dari Kraton FC, Sebastian dan gol dari Lady FC dicetak oleh Acil (24).

Top Skor Sementara Hingga 5 Agustus 2022 Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022

2 Gol
Gabio (Palkor Abadi), Ijul (Tunas Bogor FC)

1 Gol
Aji Ompons ( Palkor Abadi), Opik Aji ( Palkor Abadi), Dian ( Palkor Abadi) Fahri (PSAG), Edo (PS Lodaya), Karna (PS Lodaya), Rio (Madya Jonggol Karya), Elay (Tunas Bogor FC), Andri (Tiga Putra FC), Dani (SKJ 02), Bagio (SKJ 02), Toni (SKJ 02), Tio (Sukasari Youngstar), Sebastian (Kraton FC), Acil (Lady FC)

JNR