Naikan Derajat Kesehatan, Camat Jonggol Gelar Turnamen Sepak Bola U-40 HJB – 541

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Merayakan Hari Jadi Bogor Ke-541, Pemerintah Kecamatan Jonggol menggelar Pertandingan Sepakbola Usia 40 Tahun. Pembukaan gelaran turnamen ini dilakukan di Lapangan Sepakbola Anoraga milik Yonpomad Puspomad, Desa Sirnagalih, Kecamatan Jonggol, Sabtu (10/6/23).

Dalam sambutan pembukaan kegiatan, Camat Jonggol, Andri Rahman S.STP, M.Si menyatakan bahwa gelaran turnamen ini digelar guna meningkatkan keeratan persaudaraan dan silaturahmi antar Desa di wilayah Kecamatan Jonggol.

“Alhamdulillah didukung oleh seluruhnya mulai Danyon Pomad, Hatur Nuhun, Terimakasih, sampaikan kepada Danyon Pak, Kita sudah difasilitasi. Kemudian KOK dari Cabor Sepakbola, dari Kepala Desa dan seluruh unsur yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini” ujar Andri dalam sambutan mengucapkan terimakasih.

Ditambahkan Camat, oleh karena tujuan gelaran turnamen sepakbola guna meningkatkan tali silaturahmi dan having a fun, dirinya menghimbau peserta agar menjunjung tinggi Fair Play dan Sportivitas serta tidak memaksakan dan menyesuaikan dengan kemampuan fisik.

“Ulamag sageng, ulamag sageng, meskipun ada Puskesmas, tapi ulamag sageng. Ulamag sageng karena posisi Kita hari ini bukan untuk mengejar apa apa, Kita hari ini untuk silaturahmi” Andri berpesan kepada para tim peserta.

Sementara dalam wawancara kepada Online News Indonesia (www.olnewsindonesia), Camat kembali menekankan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya untuk menaikan derajat.

“Kita hanya 20 menit, kemudian ketika bicara tidak kuat tidak usah dipaksakan, meskipun Kita sudah siapkan tenaga medis, ini hanya bersilaturahmi, bersenang senang dan upaya menaikan derajat kesehatan” ungkap Camat.

Terdapat 13 Tim yang berpartisipasi dalam Turnamen ini diantaranya :

Grup A
Singasari
Sukasirna
Himparta

Lolos Singasari, Sukasirna

Grup B
Sukajaya
Sukamanah
Sirnagalih

Lolos Sukamanah, Sirnagalih

Grup C
Sukamaju
Jonggol
Sukanegara
Sukagalih

Lolos Sukanegara, Jonggol

Grup D
Singajaya
Sukamaju Cips
Bendungan

Lolos Bendungan, Singajaya

Pertandingan babak 8 besar akan digelar Minggu (11/6/23).

Joner