Muspika Berastagi Gelar Deklarasi Dan Komitmen Bersama Dalam Pemilu 2019

Berita Tanah Karo, Online News Indonesia, Jumat (5/10)

Muspika Berastagi gelar deklarasi dan komitmen bersama dalam menjelang Pemilu 2019 di halaman Polsekta Berastagi pada Jumat (05/10) 2018 sekitar pukul 15.00 WIB.

Muspika Kecamatan Berastagi dan peserta partai politik bersama seluruh tokoh agama, pemuda hingga elemen masyarakat lainya berfose di sela sela kegiatan di halaman MaPolsekta Berastagi Jumat, (05/10)  2018
Muspika Kecamatan Berastagi dan peserta partai politik bersama seluruh tokoh agama, pemuda hingga elemen masyarakat lainya berfose di sela sela kegiatan di halaman MaPolsekta Berastagi Jumat, (05/10) 2018

Adapun kegiatan tersebut diantaranya pembacaan deklarasi damai serta di teruskan dengan penandatanganan deklarasi itu sendiri di atas spanduk besar yang telah di persiapkan.

Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TT Siahaan SH saat membubuhkan tanda tangan nya di sebuah spanduk menyatakan sikap mendukung dan berkomitmen menjaga pemilu damai, aman dan sejuk di wilayah hukumnya, (05/10)  2018
Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TT Siahaan SH saat membubuhkan tanda tangan nya di sebuah spanduk menyatakan sikap mendukung dan berkomitmen menjaga pemilu damai, aman dan sejuk di wilayah hukumnya, (05/10) 2018

Sebelumnya kata sambutan beserta arahan di awali oleh Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TT Siahaan SH, di lanjutkan kata sambutan dari Muspika Berastagi lainnya.

Intinya dari di gelar nya deklarasi ini tidak lain agar seluruh elemen masyarakat dan perwakilan pengurus partai Politik yang hadir mendukung serta berkomitmen dalam pesta demokrasi Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang akan datang agar aman, damai, dan sejuk .

Serta berkomitmen menolak kampanye hitam berupa politisasi sara, ujaran kebencian, hoax, memecah belah, fitnah, dan kekerasan. Juga menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.

Kegiatan deklarasi ini di hadir oleh Camat Berastagi Mirton Ketaren S.Sos., DanRamil 03 Berastagi Mayor TNI Mucthar, Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan SH, Ketua PPK Berastagi Sadrah Surbakti, Ketua Panwascam Berastagi Rehulina br Pandia, Ketua Partai Golkar Junadi Arief Bangun, Caleg Partai Gerindra Herti Delima br Purba, Caleg PAN Jani Sembiring, Pengurus / Caleg PDIP Berastagi Dodi Sinuhajie, Lurah/ kepala desa, tokoh masyarakat, dan tokoh Agama serta tokoh Pemuda.

(David)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *