by

Bupati Tanah Karo Resmikan Gedung Tourist Informatian

Tanah Karo,Olnewsindonesia,Senin(05/02)

Bupati Terkelin Brahmana. SH melakukan simbolis pengguntingan pita tanda di resmikannya gedung baru touris Information center yang berada di jalan gundaling  no. 1 Berastagi  pada hari (senin 05/02),  dimana Peresmian gedung baru ini di laksanakan mulai  pada pukul pkl 10 wib.

Dalam kata Sambutan yang disampaikan oleh  KADIS Pariwisata Kabupaten Tanah karo Ir.Mulia Barus mengatakan “,   Fasilitas layanan  informasi pariwisata yang akurat dan terban kepada siapa saja yang membutuhkan dan juga sebagai tempat melakukan promosi bagi sebuah destinasi dalam meningkatkan kunjungan dan lama tinggal wisatawan yang berkunjung, dan fungsi manfaat TIC promosi  misal nya travel advice dan support pusat penjualan dan Edukasi, ujarnya.

Foto : Bupati Tanah Karo,Terkelin Brahmana SH. Sedang menandatangani Batu Prasasti Peresmian Gedung Tourist Information
Foto : Bupati Tanah Karo,Terkelin Brahmana SH. Sedang menandatangani Batu Prasasti Peresmian Gedung Tourist Information

Sementara itu Bupati Karo Terkelin berahmana,SH ” mengatakan, Tujuan ini semua jika sudah siap, biar gedung ini dapat ditempati oleh Polisi Parawisata Polres Karo , karena Kapolres Karo, ingin bersinergi dengan pemerintah karo terkait pengamanan wisatawan yang berkunjung ke wilayah objek wisata yang ada di Kab. Tanah karo, ujarnya.

Dalama peresmian tersebut di HADIRI oleh Wakil Bupati Karo ibu Cory beru Sebayang, dan mewakili  WakaPolres tanah karo, perwakilan Dandim 0205/TK.,Pimpinan  SKPD BUMN Dan SertaTokoh Masyarakat.

(Bz laia)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.