by

Peduli Sosial, Karang Taruna Manunggal Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa Dan Jompo

Bogor OLNewsindonesia. Mengimplementasikan nilai nilai kebangsaan dalam Hari Kemerdekaan dan merayakan Hari Raya Idul Adha, Karang Taruna Manunggal bagikan 200 paket sembako kepada kaum dhuafa se Desa Klapanunggal.

Ketua Panitia Sadikin mengatakan, pembagian sembako kepada kaum duafa dan jompo bagian dedikasi karang taruna kepada masyarakat, dan sekaligus rangkaian Hut RI kemarin.

“Ada 200 sembako yang kita bagikan, dan itu dibagi enam titik setiap kampung se Desa Klapanunggal,” ujar Sadikin.

Dari pembagian sembako dibagi menjadi dua hari, hari pertama dimulai hari sabtu – hari ke dua minggu, dan hal tersebut disambut antusias oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah semua diterima dengan baik, ” tambah Sadikin.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Manunggal Desa Klapanunggal Dede Mulyana lewat via telepon Dengan awak media OLNEWSINDONESIA menerangkan , kerja bakti sosial (baksos) se Desa Klapanunggal sudah menjadi wajib untuk dilakukan, mengingat pemuda harus peduli kepada sesama, tanpa melihat materil dan jumlah isi yang diberikan.

“Acara ini didukung oleh Pemerintah Desa dan para donatur, “saya harap acara ini bisa menginspirasi pemuda desa klapanunggal,” tutur Dede Mulyana kepada awak Media OLNEWSINDONESIA

Terakhir, kata Mul sapaan akrab Ketua Karang Tarunga Manunggal Desa klapanunggal , “berekspektasi untuk tahun dapat mendatangkan jumlah besar untuk baksos menjadi pekerjaan rumah karang taruna, dan mampu menjadi insparasi kepada generasi muda selanjutnya.

“Karena Pemuda itu harus kaya karya, dan tetap menjadi garda terdepan Bangsa untuk sebuah perubahan,” tuturnya

Atas kerja bakti sosial karang taruna manunggal Desa klapanunggal, salah satu kaum dhuafa Cumi (62) merasa sangat terbantu, adanya pembagian sembako oleh karang taruna, dan berharap para pemuda bisa terus memperhatikan kaum dhuafa dan jompo.

“Terima kasih Karang Taruna Manunggal, semoga berkah dan mendapat pahala,” harapnya.

(ELLO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.