by

Boling ( Rabu Keliling) Di Desa Cileungsi

Cileungsi Bogor, olnews Indonesia. – Rabu Keliling yang biasa di sebut Boling diadakan di Desa Cileungsi. Kecamatan Cileungsi kegiatan boling setiap desa ini rutin diadakan desa cileungsi mendapatkan gilirannya. Hadir dalam acara Boling tersebut, seluruh perangkat Desa se – Desa Cileungsi. Muspika Kecamatan Cileungsi. Para kepala desa se-kecamatan cileungsi. Tampak hadir juga camat cileungsi reynaldi. Wakapolsek cileungsi akp wagiman yang mewakili kapolsek cileungsi. Babinmas. Babinsa dan seluruh para upt di kecamatan cileungsi serta kader pkk. Dalam kata sambutannya camat cileungsi menitik beratkan dalam kebersamaan dan keaneka ragaman dan selalu menjunjung tinggi ideologi pancasila.K

Peserta Boling Desa Cileungsi
Peserta Boling Desa Cileungsi

Kepala Desa Cileungsi H. Beni Sopian ketika ditemui oleh media OLNEWSINDONESIA di sela – sela kegiatan Boling tersebut kepada OLNEWSINDONESIA mengatakan bahwa, dirinya akan mengusulkan tahap ke dua. Hadirnya para UPT khususnya UPT Kesehatan untuk mensosialisasikan dampak perubahan cuaca musim dari kemarau ke musim hujan. Akibatnya, perubahan cuaca akan berdampak pada kesehatan. Sedangkan salah satu perwakilan masyarakat Soma, dalam acara Boling tersebut meminta apa bisa pajak PBB dikurangi, Masalah PKL, dan sampah yang menumpuk, dan semua pertanyaan tersebut sudah di jawab dengan upt terkait.

Lanjut Beni, bahwa Boling ini dikhususkan diantaranya untuk mensosialisasikan Pilkada dan Pilgub, pemilihan Bupati Bogor dan Gubernur Jawabarat 2018 tahun mendatang. ( JON )

Editing : Inonk

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.