by

Penuhi Undangan Dialog Terbuka, Dr Ramon Amiman : Siap Di Audit Dan Bangga Karyawan Satu Hati Dengannya

Berita Tondano, Online News Indonesia, Jumat, 4 Februari 2022

Karyawan RSU GMIM Bethesda kamis sore (03/02/2022) sungguh terpuaskan dapat bertemu langsung dengan Direktur mereka yaitu Dr. Ramon Amiman yang diberhentikan oleh Yayasan pada tanggal 12 Januari 2022, namun karyawan hingga sekarang masih menolak pergantian tersebut.

Peristiwa pertemuan ini terjadi dalam acara Dialog Terbuka yang mengambil topik “Mencari Solusi Kisruh Pengelolaan RSU GMIM Bethesda Tomohon”.

Banyak karyawan yang telah berkumpul menunggu kehadiran Dr. Ramon akhirnya spontan bersorak melihat beliau tiba, bahkan ada yang meneteskan air mata haru saat memandang beliau melangkahkan kaki memasuki tempat pertemuan di gedung Wenas Retreat House di Jalan Tomohon-Tondano, Matani Satu, Tomohon Tengah.

Penyampaian Pandangan Dari Lucky Sanger, Ketua Korwil SBSI Sulawesi Utara

Acara yang digagas oleh pengurus komisariat FSBSI RSU GMIM Bethesda Tomohon juga mengundang Forkopimda Kota Tomohon, Disnaker Kota Tomohon, tokoh masyarakat, Lembaga Adat, Korwil SBSI Sulut.
Mereka semua diberi kesempatan menyampaikan pendapatnya dalam dialog tersebut.

Namun sangat disayangkan pihak Yayasan Medika GMIM adalah termasuk undangan yang diharapkan memberikan pandangannya tidak hadir saat itu, sehingga belum mengetahui keinginan terkini dari pihak Yayasan.

Kesempatan terakhir berbicara diberikan kepada Dr. Ramon Amiman yang memanfaatkan untuk memberi klarifikasi terhadap berita-berita yang beredar bahwa Yayasan telah memanggil hingga 5 kali tapi tidak pernah hadir.
Hal itu dibantah beliau bahwa tidak pernah ada panggilan khusus baginya, yang ada adalah undangan rapat dan dari beberapa kali undangan rapat hanya satu kali tidak hadir dan kemudian wakil direktur yang menggantikan kehadirannya.

Akhirnya beliau mengatakan sangat salut kepada seluruh karyawan yang begitu gigih berjuang membela dirinya, sehingga Dr. Ramon merasa berhutang kepada karyawan dan rumah sakit.

Menjadi doa Dr. Ramon bila Tuhan berkenan untuk kembali melanjutkan tugas di RSU GMIM Bethesda dirinya siap, karena yakin bersama banyak karyawan yang sehati atau memiliki visi yang sama dengannya maka dapat semakin memajukan rumah sakit ini.

Arnold WK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.