by

Pemkab Samosir Rayakan HUT KORPRI Ke 48 Tahun

Berita Samosir, OLNewsindonesia,Rabu (4/12)

Pemerintah kabupaten Samosir, Sumatera Utara merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI yang ke 48 tahun, di Lapangan Kantor Bupati Samosir.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon MM menyampaikan salam sekaligus apresiasi kepada anggota Korpri sebagai Abdi Negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru Tanah Air.

Di samping itu, Presiden Joko Widodo juga mengingatkan para anggota Korpri tentang dampak perubahan yang cepat terhadap paradigma kinerja para Korpri di era disrupsi Revolusi Industri Jilid IV yang harus disikapi untuk menghadapi tantangan kompetisi global.

Dalam acara tersebut, Bupati Samosir menyerahkan apreasiasi kepada ASN yang berprestasi dalam kegiatan 15 jenis lomba dalam rangka peringatan HUT Korpri ke-48 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Samosir.

Dihadiri para Eselon II, III, IV, dan staf di lingkungan Pemkab Samosir, acara perayaan HUT Korpri ke-48 Tingkat Kabupaten Samosir berlangsung dengan meriah, tertib dan lancar.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *