by

Saksikan ” SIGALE GALE CARNIVAL ” Di Horas Samosir Fiesta 20Juni 2018

Samosir, OLNewsindoneisa Senin (04/06).

Saksikan segera Horas Samosir Fiesta 2018 “Sigalegale Carnaval” The Legend Of Manggale Rabu, 20 Juni 2018, pukul 14.00 Wib s/d selasai, bertempat di Kota Pangururan, Samosir Sumatera Utara.

Pemerintah kabupaten Samosir, melalui Dinas Pariwisata Samosir akan segera menggelar Sigalegale Carnaval, yang direncanakan dihadiri oleh ribuan pengunjung, baik dari dalam maupun luar Samosir, ungkap Drs.Ombang Siboro M.Si, Kadis Pariwisata Kab.Samosir kepada OLNewsindonesia.com.

‘SIGALEGALE CARNAVAL’ The Legend Of Manggale, akan mengangkat kisah perjalanan hidup tokoh Manggale, hingga menjadi sebuah patung mistis yang bisa bergerak, terang Ombang.

Dijelaskannya, bahwa Event ini akan dipertunjukan dalam bentuk drama colosal dan carnival Sigalegale on the streat disepanjang jalan protokol kota Pangururan.

Ditambahkannya, selain menyaksikan drama colosal tentang tokoh Manggale, sekaligus menampilkan kekayaan seni budaya dan Life style dari masyarakat samosir, yang asli, unik dan menarik untuk disaksikan.

Ayo…Ke Samosir….
NEGERI INDAH KEPINGAN SURGA…

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.