by

Kecelakaan Lalin Terjadi Di Jalan Provinsi Subang Sumedang

Subang,Olnewsindonesia,Minggu(04/02)

Terjadi kecelakaan lalu – lintas Minggu(4/2) pukul 12.10 wib melibatkan satu mobil dan sepeda motor di jalan tikungan Cileat, cisalak subang.

Motor mio dengan plat nopol T 6693 YI yang di kendarai Fajri Usia 17 tahun asal kp.ci leat di duga mengalami tekor di tikungan lalu jatuh dan tergelincir ke arah yang berlawanan arah sebuah mobil plat Nopol B 1697 FRK arah tujuan Cikarang yang berpenumpang empat orang dewasa dan satu balita yang di kemudikan oleh Sodara Slamet Riyanto mengerem kendaraanya namun karena waktu motor yang jatuh waktunya hampir bersamaan dan tak terelakkan mobil menghantam motor yang sudah dalam posisi jatuh lalu kendaraan motor beserta pengemudi motor terseret sekitar 3 meter.

Kendaraan roda empat maupun sepeda motor mengalami kerusakan pada bagian depan dan kini ke dua kendaraan dalam penanganan pihak kepolisian.

foto :Pengendara Sepeda motor mendapat perawatan di Puskemas Cisalak Sebelum di rujuk kerumah sakit untuk mendapat perawatan yang lebih intensif.
foto :Pengendara Sepeda motor mendapat perawatan di Puskemas Cisalak Sebelum di rujuk kerumah sakit untuk mendapat perawatan yang lebih intensif.

korban pengemudi motor yang tidak menggunakan helm dan serta di ketahui tidak mempunyai sim kemudian di bawa ke Pukesmas Cisalak untuk mendapatkan perawatan,Namun dari hasil keterangan medis korban harus di rujuk ke Pukesmas lain untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

“Pukesmas Cisalak belum ada perlengkapan alat ron Rontgen maka itu kami merujuk korban ke puskemas yang lebih lengkap,karena korban merasakan sesak napas sedangkan luka luar dari keadaan korban memang tidak begitu banyak luka, namun di khawatirkan luka dalam yang di khawatirkan.” tutur tim medis Kepada Olnews.

Masyarakat sangat kecewa dengan pihak kepolisian yang lamban dalam menangani kecelakaan yang terjadi dengan beralasan pada petugas banyak yang libur hari minggu.

Petugas kepolisian yang sedang piket yang tidak mau di sebutkan namanya ketika hendak di konfirmasi mengenai kejadian kecelakaan tersebut mengatakan” karena kami sedang piket satu orang jadi tidak boleh meninggalkan kantor” tuturnya

(GERRY)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.