Abang None Jakarta 2022 Andika Dan Zaida

BERITA, JAKARTA5 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Andika Pratama wakil dari Jakarta Pusat dan Zaida Jameela dari Kepulauan Seribu, terpilih sebagai Abang None Jakarta 2022 dalam malam puncak

Mereka terpilih dalam malam puncak pemilihan Abang None Jakarta yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan, Jumat (2/9) malam kemarin.

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan saat menyampaikan sambutan mengatakan, Abang None yang terpilih ini tidak sekadar sebagai duta wisata, tapi juga duta Jakarta di level Internasional.

“Abang None yang terpilih pada malam hari ini, memiliki tugas untuk mewakili Jakarta di dalam konteks Kota Global. Keluar mereka mewakili Jakarta, ke dalam mereka mewakili pemikiran bahwa kota ini harus transformasi menjadi kota yang setara dengan kota global lainnya,” kata Anies.

Untuk posisi kedua terpilih pasangan Firmansyah Raharjo dari Jakarta Selatan dan Gisella Belicia Alma dari Jakarta Timur.

Kemudian Saif Ali Syah dari Jakarta Pusat dan Salwa Rafila dari Jakarta Selatan menempati posisi ketiga Abang None Jakarta 2022.

Pemilihan Abang None Jakarta tahun ini mengangkat tema “Jakarta Kota Global”. Tema ini sehubungan dengan pertemuan U-20.

Dalam malam puncak pemilihan Abang None Jakarta ini, para finalis memberikan pandangan singkat seputar potensi Jakarta sebagai kota global.

210