by

Truk Hantam Motor Di Berastagi,Satu Korban Tewas

Tanah karo.Olnewsindonesia,Minggu(03/05)

Satu unit sepeda motor (septor)bernomor Polisi BK 6324 SAF ringsek di tabrak truck HINO yang di kemudikan M.Ismail (40) warga Tebing Tinggi.

Tabrakan maut terjadi di depan Gang Sibayak,Jalan Jamin Ginting persis di depan SMA Negeri Berastagi pada Sabtu (02/06) pukul 23.30 WIB.

Satu Korban meninggal dunia yakni Pengendara sepeda motor bernama Martinus Hulu (27) warga desa Gongsol Kec. Merdeka Kabupaten Karo.

Korban atas nama Martinus di larikan ke salah satu rumah sakit  terdekat,Sesampainya di rumah sakit nyawa korban tidak dapat di selamatkan akibat luka yang di deritanya.

Foto : Korban Tabrakan Maut di Berastagi pada Sabtu(02/06) saat akan di evakuasi ke rumah sakit terdekat.
Foto : Korban Tabrakan Maut di Berastagi pada Sabtu(02/06) saat akan di evakuasi ke rumah sakit terdekat.

Pengemudi Truk Hino BK 9872 DD langsung di amankan oleh aparat kepolisian sektor Berastagi  untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan.kepolisian sendiri langsung adakan olah TKP.

Menurut saksi mata yang tidak mau di sebutkan namanya ini mengatakan,”pengendara septor melaju dari sebuah gang menuju jalan besar, korban hendak memutar ke kanan simpang gang menuju ke arah kota Brastagi, tiba tiba truk Hino melaju dari arah kota Berastagi menuju kota Kabanjahe, brackkk..tabrakan tak terelakkan membuat pengendara sepeda motor terpelanting ke pasar dan seketika itu pula darah segar mengucur deras dari kepala korban, korban tersebut telah  terkapar dijalan pasar hitam bang, kemudian dirangkul oleh temannya dan sekalian  menangisi kawannya tanpa memperdulikan bagian apa pada dirinya yang  sakit,” jelasnya

Kejadian tabrakan maut ini ini sempat mengundang kemacetan lalu lintas jalan raya  di sebabkan  masyarakat langsung berjubel menyaksikan lokasi tempat tabrakan maut tersebut.

“Jalanan sempat macet karena pihak kepolisian  masih belum datang di TKP,Selang dari lebih kurang 20 menit Polisi Lalu Lintas datang ke lokasi kejadian untuk mengamankan TKP dan melakukan Olah TKP,”ujar saksi mata tersebut.

Sementara pantauan crew olnewsindonesia.com saat  ini Truk dan Sepeda motor telah di amankan ke Poslantas Berastagi.

(Barani zatulo laia/David ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.