by

Hadiah Tahun Baru 38 Personil Polres Karo Naik Pangkat

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polres Tanah Karo melaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi Perwira dan Bintara Polres Tanah Karo TMT, 01-01-2023, Senin (02/01. 2023) pukul 10.00 WIB di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H.

Laporan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi Polres Tanah Karo, TMT : 01-01-2023, sebanyak 38 personel, yakni AKP ke KOMPOL : 1 Personil, IPTU ke AKP : 3 Personil, IPDA ke IPTU : 2 Personil, AIPTU ke IPDA : 1 Personil, AIPDA ke AIPTU : 3 Personil, BRIPKA ke AIPDA : 13 Personil, BRIGADIR ke BRIPKA : 4 Personil, BRIPTU ke BRIGADIR : 8 Personil dan BRIPDA ke BRIPTU : 3 Personil.

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Karo mengatakan, “Kenaikan Pangkat Personil Polri merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela.

Dijelaskan Kapolres ini, hal ini juga merupakan proses dinamika berorganisasi dengan naik pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan akan semakin matang dan profesional dalam memotivasi dan meningkatkan kinerja menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks,” ujar Kapolres.

“Selamat kepada personil yang naik pangkat, terus tingkatkan kemampuan dalam tugas khususnya dalam pelayanan masyarakat,” ucap Kapolres ini.

Selain Waka Polres Karo, Kompol Aron T Siahaan SH, turut juga hadir dalam kegiatan tersebut adalah para PJU, Kapolsek, Perwira dan Brigadir serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Karo.

(David)