by

Kapolres Gelar Upacara KPST Di Lingkungan Polres Karo

Berita Karo.OLNewsindonesia.Minggu(02/01/22)

Beberapa personil jajaran Polres Karo naik pangkat setingkat disahkan oleh
Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH. S.I.K, MH, sekaligus memimpin pelaksanaan upacara korps rapot KPST (Kenaikan Pangkat Satu Tingkat) lebih tinggi tersebut terhitung mulai tanggal (TMT) 01-01-2022, pada Sabtu (01/ 01/ 2022 ) pukul 14.00 WIB, di Aula Pur Pur Sage Polres Karo.

Kegiatan ini diikuti oleh Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, S.H, para Kabag dan Kasat Polres Tanah Karo, Para Pa Polres Tanah, dan Para Brigadir Polres Tanah Karo dengan rincian 35 (tiga puluh lima) personil korps rapot KPST tersebut dari AKP ke Kompol : 1 Personil, Iptu ke AKP : 3 Personil, Ipda ke Iptu : 4 personil, Aipda ke Ipda : 1 personil, Aipda ke Aiptu : 4 personil, Bripka ke Aipda : 13 personil, Brigadir ke Bripka : 6 personil, dan Briptu ke Brigadir : 2 personil.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar menyampaikan,” selamat atas personil Polres Tanah Karo yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, dengan naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi, tanggung jawab juga bertambah, tetap terus tingkatkan kemampuan personil, terus belajar sesuai dengan perkembangan zaman,” katanya.

Lanjutnya lagi,” pahami dan kuasai kemampuan pengamanan, utamakan keselamatan masyarakat, dan di harapkan kepada seluruh personil yang telah naik pangkat dan juga personil yang lainnya, untuk dapat bekerja lebih baik lagi terutama dalam hal pelayanan masyarakat, serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” sebut Kapolres ini.

Adapun personil jajaran Polres yang di kukuhkan oleh Kapolres Karo tersebut adalah : dari AKP ke Kompol (J. Bangun), dari Iptu ke AKP yakni (Narno, Sariaman, Hansip Tarigan), Ipda ke Iptu (T. Siahaan, Codet Tarigan, Solo Bangun, G Limbong, Gembira Sembiring) dari Aiptu ke Ipda (S. Simanjuntak), Aipda ke Aiptu (Arjuna Tarigan, Desry Pandia, Edy Putra Ginting dan Martin Luther Ginting).

Sementara itu, dari Bripka ke Aipda adalah (Aspri Ginting, Benny Sianturi, Dedy Frengki Naibaho, Edwar Fernando, Edy Chandra Purba, Manta Purba, Metha Herlina Sijabat, Paolo Johan Sitanggang, Febrianto Sipahutar, Pidelta Tarigan, Fordaus Desvi Sembiring, Roy Thepilus, Sumitra Ginting, Efrata Ginting, Hengki Romery Sitompul, Mamerdo Sembiring, Martuah Thomas Pardede, Samuel, Feri Efendi, Jisco Ovennando Surbakti dan Sorimuda Lingga.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.