by

YATARO Berikan 100 Pohon Untuk TPU Cipenjo

Berita Bogor, OLNewsindonesia. Minggu (02/01/2022)

Tempat Pemakaman (TPU) Umum Cipenjo yang berada di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, ditanami 100 pohon dari perusahaan YATARO. Pada Hari Minggu, (02/01/2022)

Penanaman 100 pohon tersebut di bantu oleh beberapa Komunitas menggeliat sosial yang ada di Kabupeten Bogor, diantaranya adalah, Komunitas Sendal Jepit, Celengan Kasih Sayang (CEKAS), Sukubrantas, Celengan Sedekah (CS), RIMMBUN (Remaja Islam Masjid AlMuqorobun), Limusnunggal Peduli, Gappana Kab Bogor, Baraya Primus Yustisio, LICCO dan Kopi Sedekah.

Saat pemilik perusahan YATARO, Guntur Aradea, menanam pohon pertama di TPU Cipenjo.

Menurut pemilik perusahaan YATARO, Guntur Aradea, mengatakan bahwa pemberian 100 pohon untuk TPU Cipenjo adalah salah satu bentuk kepedulian.

“Ini bentuk kepedulian dari pabrik kami YATARO. Keuntungan dari penjualan YATARO kami sisihkan untuk sosial, salah satunya pemberian seratus pohon dan paket sembako untuk para penggali kubur yang ada disini.” Katanya.

Sementara itu, beliau juga menjelaskan bahwa alasan memberikan 100 pohon ke TPU Cipenjo atas usul pengurus pemakaman, yang berkeinginan untuk merapihkan makam

“Keinginan mereka ingin merapihkan makam dan batas. Karena pohon-pohon besar akarnya merusak makam, akhirnya kita berikan tanaman pembatas.” Ucapnya

Selain memberikan 100 pohon, YATARO pun memberikan berupa paket sembako untuk para penggali kubur yang ada di TPU Cipenjo tersebut.

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.