by

Warga Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Puteri Kabupaten Bogor Ancam Demo Pemkab Bogor, Terkait Jalan Rusak

Ciangsana Gunung Puteri Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Warga Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Puteri Kabupaten Bogor ancam demo Pemkab Bogor. Terkait rusak parahnya Jalan Raya Desa Ciangsana Bojong Kulur masyarakat meminta Pemkab Bogor melalui DINS PU supaya segera memperbaiki jalan tersebut, dikarenakan kondisi jalan sudah sangat memprihatinkan. Kades Ciangsana H.M. Kacan yang ditemui di ruang kerjanya membenarkan keluhan warga tersebut. selaku kades saya prihatin, banyak warga mengadu ke saya, dikarenakan jalan tersebut sudah pernah memakan korban. Waktu itu saya sudah pernah memperbaikinya, lewat anggaran pribadi yg tentunya secara sedernana, saat ini ada 4 titik di Desa Ciangsana yang kondisinya sangat memprihatinkan, saya berharap agar DINS PU Pemkab Bogor supaya mendengarkan keluhan kami ini.

Tampak Jalan Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Puteri Kabupaten Bogor Rusak
Tampak Jalan Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Puteri Kabupaten Bogor Rusak

Lanjut Kades kepada OLNEWSINDONESIA, apabila tidak segera diperbaiki Saya khawatir warga kehilangan kesabaran,” tegas kades.

Tampak Jalan Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Puteri Kabupaten Bogor Rusak
Tampak Jalan Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Puteri Kabupaten Bogor Rusak

H.M. Kacan menambahkan, tidak tertutup kemungkinan untuk demo, katanya. Hal senada ditegaskan ketua PK KNPI Gunung Putri Udin Saputra, saya mewakili warga Kecamatan Gunung Puteri berharap kepada Pemkab Bogor supaya segera memperbaiki jalan tersebut. Kewajiban kami sebagai warga membayar pajak sudah kami penuhi, sekarang kami menuntut hak kami kepada Pemkab Bogor, warga sangat berharap, katanya. Kemaren (01/08/2017).

Statmen dari UPT Bina Marga Cileungsi, biar berat berimbang. Ka UPT Jalan dan jembatan Wilayah Cileungsi melalui stafnya Eko Kartiko yang dihubungi lewat ponselnya mengatakan jalan tersebut akan segera diperbaiki bulan september tahun ini, DINS PU Pemkab Bogor sudah menentukan pemenang tendernya jadi masyarakat harus sabar karena memang birokrasi seperti itu, jelasnya kepada OLNEWSINDONESIA. (RED)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.