by

Malam Pergantian Tahun Pantai Ancol Jadi Lokasi Favorit

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pengunjung Ancol Taman Impian menjadikan pantai sebagai lokasi favorit mereka untuk menghabiskan malam pergantian tahun 2023. Kedua pantai tersebut yakni, Pantai Lagoon dan Pantai Festival.

Humas Ancol, Ariyadi Eko menuturkan, hingga pukul 19.00 WIB, tercatat jumlah pengunjung mencapai 37 ribu orang. Pihaknya menilai secara umum suasana di dalam kawasan Ancol tetap kondusif.

“Situasi tetap kondusif. Hingga pukul 19.00 WIB, jumlah pengunjung sudah mencapai 37 ribu orang,” ujarnya, Sabtu (31/12) malam.

Dikatakan Ariyadi, pihaknya telah menyiapkan panggung hiburan di tiga lokasi. Kebanyakan pengunjung terlihat asyik menikmati suasana malam sambil menikmati pertunjukan musik di Pantai Lagoon dan Pantai Festival.

Di Pantai Lagoon, pengunjung dihibur dengan penampilan grup band maupun penyanyi bergenre reggae dan hiphop. Sedangkan di Pantai Festival, pengunjung digoyang dengan pertunjukan musik dangdut dan pop.

“Nanti pesta kembang api juga akan digelar di dua pantai tersebut. Kami menargetkan jumlah pengunjung di malam tahun baru dan 1 Januari 2023 mencapai 150 ribu pengunjung,” katanya.

Sementara itu, Hanafi (24) asal Pekalongan, Jawa Tengah, mengaku sengaja menikmati hiburan malam pergantian tahun di kawasan Ancol.

“Saya dan beberapa teman sore tadi tiba di Ancol karena libur kerja dan tahun baru,” tandasnya.

210