by

Kawasan Bundaran HI Dipadati Warga

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun mulai memadati kawasan Jalan Jenderal Sudirman – Jl MH Thamrin, khususnya di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), pada Sabtu (31/12) malam.

Salah seorang pengunjung, Mislih asal Medan, Sumatera Utara, mengaku sengaja datang ke kawasan Bundaran HI untuk merayakan malam pergantian tahun.

“Saya kira ini luar bisa. Pemprov DKI memfasilitasi warga merayakan malam pergantian tahun,” ujar Mislih ditemui di kawasan Bundaran HI.

Mislih berharap, ke depan, Kota Jakarta semakin sukses, maju dan warganya semakin sejahtera.

“Saya sangat senang sekali berada di Jakarta. Transportasi umumnya juga sangat baik, aman dan nyaman. Jadi saya menikmati berul fasilitas di sini,” kata Mislih.

Sementara, Ahmad warga lainnya mengaku senang bisa kembali mendatangi kawasan Bundaran HI untuk merayakan malam pergantian tahun. Terlebih, selama dua tahun belakangan dirinya tidak merayakan malam pergantian tahun di Bundaran HI karena pandemi COVID-19.

“Kita sudah lama menantikan suasana seperti ini. Kita bisa berkumpul dan bergembira bersama di sini,” tandas warga Kalideres, Jakarta Barat ini.

210