by

Perayaan HUT XVII Kabupaten Samosir DI Tengah Pandemi Covid-19

Berita Samosir, OLNewsindonesia Senin (28/2)

Dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, Perayaan HUT XVII Kabupaten Samosir berjalan hikmat, Sabtu (27/2/2021) di Halaman Kantor Bupati Samosir.

Acara diawali dengan kebaktian yang di ikuti oleh ratusan para undangan, insan pers, juga diikuti Plh Bupati Samosir Jabiat Sagala, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga, Kejari Samosir dan mewakili Gubernur Sumatera Utara, Lasro Marbun.

Usai kebaktian, acara dilanjutkan dengan acara kenegaraan dan pemotongan kue ulang tahun yang dipimpin Plh Bupati Samosir Jabiat Sagala.

Plh Bupati Samosir Jabiat Sagala, dalam sambutannya menyampaikan bahwa makna perayaan hari jadi ini adalah ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam kegembiraan atas umur Kabupaten Samosir yang sudah mencapai 17 Tahun.

Sebagai warga Kabupaten Samosir kita dituntut untuk selalu mengucap syukur dengan mengisi pembangunan dengan bergandeng tangan antara pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat, untuk mewujudkan perjuangan para pendahulu kita khususnya para pemrakarsa Kabupaten Samosir.

Mewakili Gubernur Sumatera Utara, Lasro Marbun mengatakan dirgahayu Kabupaten Samosir dan tetap ikut Prokes pencegahan Covid-19 serta jaga kondisi untuk mencegah penyebaran Corona,” katanya.

“Kalau rakyat disiplin, puji Tuhan pandemi Covid-19, segera berakhir dan kondisi akan kembali normal,” tutup Lasro.

Rangkaian perayaan juga diisi penampilan tarian tor-tor dan berbagai hiburan lainnya seperti penampilan artis Batak dan penarikan door prize.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.