by

Warga Desa Limusnunggal Cileungsi Kabupaten Bogor Keracunan Limbah PT.HX

Limusnunggal Cileungsi Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Puluhan Warga Kp. Rawa Hingkik Desa Limusnunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten. Mendatangi Perusahaan PT. HX lantaran limbahnya meracuni warga sekitar tak terima dengan perlakukan pihak perusahaan yang tak peduli dengan warga sekelilingnya alhasil memicu amarah akhirnya mereka, berbondong bondong datang ke lokasi pabrik PT. HX dan meminta paksa ke management Perusahaan untuk mengatasinya segera. Sebab berdampak patal sebagaimana kesaksian salah seorang tokoh pemuda setempat, yang di ketahui bernama Jaka alias Jay senin (31/7) siang kepada wartawan OLNEWSINDONESIA saat si hubungi via telepon.

Gejolak itu timbul karna, kami merasakan akibat limbah yang datang dari PT. HX langsung dirasakan warga berupa mual pusing, serta tak jarang dari warga keracunan dikarenakan  lokasi pabrik dekat dengan rumah warga, makanya kami, terpaksa menyambangi pabrik itu dan langsung meminta dengan tegas agar segera di atasi” tegas Joko alias Jay.

Sementara itu dari Dinas BAPEDAL (Badan Pengendalian Dampak Lingkungan) Pemda Bogor. Serta DPRD Kabupaten Bogor hingga saat belum meninjau lokasi (sidak). (leo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.