by

Pelayanan Di RSUD PP Magreti Saumlaki Untuk Pasien Belum Maksimal

Saumlaki Maluku, OLNEWSINDONESIA. – (29/09/2017) Rumah sakit PP MAGRETI Saumlaki Maluku tenggara Barat (MTB), saat ini belum terlalu baik untuk meningkatkan pelayanan nya terhadap para pasien rawat nginap di Rumah sakit, hal ini di buktikan dengan pantauan OLNEWSINDONESIA di Ruangan rawat nginap ketidaktersedianya sarana dan prasarana yang memadai, pasien yang ngonap di RSUD MAGRETI mengeluh karena ruangan yang di sediakan tidak nyaman bagi pasien yaitu kepanasan dan bahkan fasilitas yang ada di dalam ruangan tersebut tidak di fungsikan seperti AC. bahkan dalam ruangan tersebut terdapat sarang nyamuk, yang bersarang pada ruangan tersebut mengakibatkan pasien tidak nyaman dalam rumah sakit

“Kami datang nginap di Rumah sakit untuk pengobatan dan pemulihan kesehatan bukan datang nginap supaya tambah sakit ungkap salah satu pasien kepada Awak Media OLNEWSINDONESIA, Lanjutnya “bukan saya datang nginap denga ruangan yang banyak sarang nyamuknya seperti begini.

Bukan hanya itu, pada hari yang sama bahwa RSUD PP MAGRETI Saumlaki Maluku tenggara barat (MTB) mengalami kedatangan pasien yang banyak akibatnya sebagian pasien menempati ruangan unit gawat darurat (UGD) untuk nginap, padahal semestinya pasien yang masuk di rumah sakit harus di rawat pada ruangan pria ataupun Ruangan wanita dan ruangan vip hal ini di akibatkan karena Rumah sakit PP MAGRETI SAUMLAKI sudah tidak bisa lagi di bangun lebih karena lahanya sudah sangat sempit.

Salah satu kekurangan yang sampai saat ini menjadi kendala di rumah sakit tersebut yaitu tidak tersedianya obat obatan yang memadai, bahkan fasilitas yang lain untuk proses perawatan bagi pasien yang ada belum terlalu baik, hal ini menyebabkan pelayanan yang di ciptakan di RSUD PP MAGRETI tidak berjalan secara maksimal.

Perlu adanya perubahan ataupun pelayanan yang di ciptakan di rumah sakit PP magreti Saumlaki harus di evalwasi berdasarkan keluhan dari masyarakat yang tidak mendapat pelayanan kesehatan yang baik.(NBF)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.