by

Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang Gelar Rakor

Subang OLNEWSINDONESIA.

Rakor Kecamatan Kasomalang yang di Pimpin lansung Camat Kasomalang Kabupaten Subang Agus Suhenra, serta Jajarannya hadir pula Para Kepala Desa, Kepala Sekolah, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa-Mahasiswi KKN.

Ada 2 Topik Pembahasan dalam Rakor tersebut pertama Tentang Ekonomi Pendidikan dan Budaya. Kedua Pembentukan Panitia HUT RI yang Ke 72. Dalam Pemaparannya yang pertama Camat Mengajak Semua unsur masyarakat Agar benar-benar memahami tugas dan kewajibannya dalam melaksanakan tugasnya Sebagai wakil dari masyarakat. Dalam bidang Ekonomi Camat menghimbau agar bisa mengajak masyarakat untuk bisa lebih mengembangkan dan mempromosikan produk-produk Seperti makanan dan kerajinan Rumahan yang Sudah Punya Legalitas.

Dilanajutnya, Agar Pemasaran lebih Luas dan gencar lagi untuk mencari pasar supaya konsumen bisa lebih bayak dan di kenal Luas. Dalam Pendidikan Camat menghimbau Agar Semua Kalangan yang yang ada turut bahu membahu untuk turut serta mengawasi Para pelajar agar mereka tau akan posisinya sebagai pelajar yang cerdas.disiplin dan bertanggung jawab dan di bidang budaya Camat memaparkan akan pentingnya kearipan budaya Lokal, yang sudah Turun temurun menjadi lebih di lestarikan lagi dan di gali lagi agar Generasi muda tau dan mau untuk ikut turut serta menjaga dan melestarikannya.

Di Topik ke 2 Pembentukan Panitia HUT RI yang Ke 72. Yang di bahas ada 4 Pembahasan 1. Upacarara HUT RI 2. Acara Karnaval 3. Perlombaan olah raga Seni dan Budaya 4. Puncak malam Resepsi. Demikian inti dari Rakor Kec.Kasomalang yang Kami Catat OLNEWSINDONESIA Mengabarkan untuk Anda (J Deni/Gerry)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.