by

Giat PORSENI Lambang Jaya 2017

Bekasi OLNEWSINDONESIA.

PORSENI atau biasa disebut dengan Pekan Olahraga Dan Seni, adalah merupakan sebuah wadah dimana kita dapat menyalurkan minat, bakat dan hobi khusunya bagi siswa. Dalam lingkup sekolah PORSENI biasanya dilaksanakan setiap tahunnya setelah semester. Dimana Kegiatan yang dilaksanakan adalah mencakup kegiatan olahraga Dan Seni. Dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara siswa, baik senior maupun junior, serta guru dans para staf yang ada disekolah tersebut.

Desa Lambang Jaya Kecamatan Tambun Kota Bekasi ini mengadakan Pekan olah raga dan seni (Porseni) bukan oleh Siswa atau pelajar melainkan oleh masyarakat perdesaan yang perduli akan pentingnya PORSENI. Masyarakat Desa Lambang Jaya berkeyakinan dapat membangkitkan semangat baru bagi mayarakat dan peserta kegiatan di Desa Lambang Jaya.

Panitia penyelenggara yang ada Ketua Karang Taruna Bina Pemuda Farit Samsudin alias Ustad menyampaikan pada media OLNEWSINDONESIA Porseni mengurai kegiatan olahraga pada cabang olahraga catur, bola volly, bulu tangkis juga sepak bola tetapi ada juga perlombaan pidato, membacaan adzan serta pembacaan tahfizh al-qur’an juz 30 yang kesemuanya itu murni untuk kepentingan masyarakat Desa Lambang Jaya dalam membangun sportipitas dalam berlomba juga membangun mental dan mencari atlet unggulan dari desa sampai kabupaten katanya di sela-sela pertemuannya dengan awak media OLNEWSINDONESIA pada senin(25/7).

Sementara sekretaris desa lambang jaya kepada OLNEWSINDONESIA menangapi hal yang tidak berbeda ” kegiatan porseni 2017, adalah bagian dari pemberdayaan mayarakat indonesia yang salah satunya adalah keterlibatan masyarakat selangsung dan kegiatan penyelengaraan ketua panitia nya adalah dari pemuda karang taruna Desa Lambang Jaya” menutup wawancaranya pada media OLNEWSINDONESIA (neil)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.