by

Akibat Korsleting Listrik, 5 Ruko Pasar Familly Bekasi Terbakar

Bekasi OLNews Indonesia, Telah terjadi kebakaran di wilayah Bekasi yang meludeskan Ruko Pasar Family yang terletak di RT 017/17 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medani Satria Kota Bekasi pada pukul 14.00 WIB.  Dipastikan tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Dalam pantauan OLNEWS INDONESIA di sekitar tempat terjadinya kebakaran, banyak warga yang panik. Khususnya para warga yang tinggal didaerah berdekatan dengan lokasi kebakaran ini.

Sebab kebakaran terjadi,  akibat korsleting arus pendek listrik di salah satu ruko. Kemudian dengan cepat merambat dan menghanguskan seluruh isi bangunan tersebut. Diperkirakan kebakaran  menimbulkan kerugian ratusan juta rupiah dari lima ruko yang terbakar.

Kesigapan dalam mengantisipasi kebakaran melebar luas diperlihatkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi. Dalam kejadian ini Damkar Kota Bekasi menurunkan empat Unit Mobil Pemadam atau Branwir (Bahasa Belanda “Brandweer”). Sehingga api dapat di dipadamkan satu jam kemudian.

Proses pemadaman api juga dibantu Satpol PP, Kepolisian ,Koramil serta peran serta masyakat sekitarnya. Untuk saling bahu membahu memadamkan api.

(DNL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.