by

Upacara HUT RI Ke-72 Kabupaten Bogor Berlangsung Hikmat

Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Upacara HUT RI ke-72 Kabulaten Bogor, yang di Pimpin langsung Bupati Bogor, berlangsung hikmat dan tertib. Hal tersebut terlihat saat detik detik pengibaran bendera sangsaka merah putih oleh 53 orang Anggota paskibraka

Pantauan awak media OLNEWSINDONESIA, Kamis (17/8) pagi sebelum gelar upacara berlangsung Bupati Bogor, Yakni Hj Nurhayani beristirahat sejenak di room guna menerima aba aba yang pelaksanaan pun akan di mulai. Kemudian tepat pada Pukul 09.00 (WIB) Ia pun langsung menerima aba aba dari Komandan upacara salah seorang Perwira Menengah dari kesatuan Kodim (0621) Bogor.

Gambar OLNEWSINDONESIA
Gambar OLNEWSINDONESIA

kendati pelaksanaan upacara di mulai Pukul 09.30 ( WIB ) pagi. Bupati Bogor dalam sambutan pidatonya, menegaskan ” bahwa sebagai bangsa yang besar memiliki jiwa semangat juang. Meskipun kita telah merdeka ” tandas Hj.Nurhayanti.

Lanjutnya, ” oleh karna itu dengan semangat juang tentu masih banyak mengahadapi berbagai persoalan bangsa yang dinamika. Bangsa ini telah banyak mengalami perubahan selama era 72 tahun. Namun demikian, masih banyak di hadapkan berbagai kompleksitas persoalan antara lainya masalah perbedaan ras, etnis dan budaya yang harus benar dapat bersatu serta memiliki rasa nasionalme. Guna, mewujudkan persatuan bangsa dan Negara ” terangnya seraya mengakhiri sambutanya.

Kadis Pendidikan Lutfi Syam
Kadis Pendidikan Lutfi Syam

Di tempat terpisah Lutfi exs Kepala Dinas Kominfo, ketika di singgung perihal Upacara HUT RI,ke-72 dilingkungan Satuan Tinggat Pelajar SD, SMP, SMA dan SMK. ” Saya, pertama berharap para Anggota Paskibraka, yang menjalankan tugas dari HUT RI ke-72 ini dapat berguna untuk bangsa dan negara. Sebab mereka semua merupakan tunas bangsa yang mendapatkan kesempatan sebagai Anggota Paskibraka.

Bahkan Lutfi menambahkan kepada OLNEWSINDONESIA, saya dengar selama di gembleng 1 bulan lamanya dengan sendirinya mereka senatiasa mendisiplinkan diri. Hingga nanti saat bekerja ataupun bersekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Di peroleh Informasinya rangkuman melalui liputan OLNEWSINDONESIA secara langsung, bahwa sejatinya penurunan bendera akan di lakukan tepat pada Pukul 17.30 ( WIB) yang selanjutnya bergantian dengan Bupati Bogor. ( PRB )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.