by

Jajaran Mapolres Bogor Gelar Razia Gabungan

Bogor OLNEWSINDONESIA.

Puluhan petugas personil dari Kepolisian Resort Bogor dan personil gabungan lain menggelar razia pada jum’at (12/8).

Gelar razia dari petugas gabungan tersebut, selain bertujuan untuk mencegah kejahatan kriminal juga bertujuan menekan angka kejahatan di Wilayah hukum Bogor.

Sebagaimana pantauan OLNEWSINDONESIA, Sabtu (12/8) atau malam minggu para petugas dari gabungan yang antara lainya, yakni Kesatuan Subdenpom Cibinong dan Sat pol PP.

Razia Gabungan Polres dan TNI
Razia Gabungan Polres dan TNI

Selain menindak para pengemudi dengan memberikan penilangan terhadap pengendara sepeda motor dan mobil yang tidak membawa kelengkapan surat-surat. Tak hanya itu, razia gabungan tersebut dilanjutkan ke beberapa Tempat Hiburan Malam (THM), yang ada di Wilayah Cibinong sekitarny. Petugas pun mendapati beberapa Caffe melanggar batas waktu.

Seperti pengakuan salah seorang bos caffe, yang enggan jati dirinya di publikasikan kepada OLNEWSINDONESIA sabtu (12/8) malam saat dihubungi via telepon. Para pekerja di caffenya sempat jadi kalang kabut saat didatangi beberapa petugas lengkap dengan pakaian Dinas dari beberapa unsur gabungan.

“Anak buah saya jadi kaget melihat puluhan petugas dari polres bogor, PM dan juga Sat.Pol.PP Cibinong. Mereka selain memaksa harus tutup, karna dianggap telah melanggar batas waktu. Padahal caffe saya ini biasanya tutup hingga batas jam 04.00(WIB) Subuh” ujarnya

Sementara itu Kompol A Faisal Pasaribu SH.Sik (Kabag Ops) Polres bogor kepada Awak media OLNEWSINDONESIA, mengaku bahwa razia ini rutin di gelar pihaknya ” Operasi ini saya Pimpin langsung dan memang ini rutin, setidaknya melakukan pencegahan preventif karna itu operasi ini tetap dan rutin kami lakukan” tegas Kabag Ops Polres Bogor tersebut.

Terakhir hasil liputan yang di himpun bahwa gelar razia itu meski sempat membuat warga kalang kabut terlebih kepada pengendara sepeda motor serta mobil guna menekan angka kejahatan kriminal di Wilayah hukum Bogor. (PRB)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.