by

Lembaga Paud Desa Mekar Wangi Cariu di Jambani TIM Penggerak PKK Kabupaten Bogor

Bogor, OLNEWSINDONESIA. –  TIM Pengerak PKK Kabupaten Bogor. menjambani sebuah lokasi Lembaga PAUD Desa Mekar Wangi Kecamatan Cariu. Kunjungan TIM Pengerak PKK,tersebut selain memantau pelaksanaan kegiatan Paud. yang di Pimpin.oleh Dedeh,juga mendapatkan pembinaan langsung dari Pihak TIM Penggerak PKK itu. Hal tersebut dikatakan Dedeh yang juga pemilik lembaga paud itu selasa (12/9) pagi.

Kepada OLNEWSINDONESIA. Ia, mengatakan semenjak pihaknya, mendapatkan izin operasional tahun 2017. dari Pemda Bogor melalui Disdik Bogor dii harapkan mampu bersaing dengan lembaga paud lainya, yang ada di wilayah kecamatan Cariu khusunya dan umunya.

Paud Desa Mekar Wangi
Paud Desa Mekar Wangi

“Saya, berkat dorongan dan dukungan teman- teman dari Kader. PKK lantas memberanikan diri membuka lembaga Paud, “Untung Mekar.”ujar dedeh.

Tak hanya itu lanjut dedeh melalui keprihatinan dan bermodalkan kediaman rumah 200 meter persegi lalu saya,mencuba membukanya dan waktu siswa hanya 17 orang belajarnya,juga di lantai ubin,setahap demi setahap melalui iuran sekolah 2000 ribu perbulan hingga saat ini alhamdullilah siswa sudah mencapai 180 orang.”jelas Dedeh lagi usai menjamu para TIM rombongan PKK Kabupaten Bogor itu

Sementara itu dalam acara sosilisasi oleh TIM Pengerak PKK Kabupaten Bogor . Rencananya akan memohon bantuan ke Pemda setempat berupa Infrasruktut bangunan ruang kelas baru guna menampung anak-anak Paud di lembaga tersebut.

Hal itu dilontarkan Acim.salah seorang Staf UPT.Kecamatan Cariu,yang di tugas sebagai Pls saat menghadiri acara sosilisasi tersebut. “Ya saya menaruh apresiasi terhadap lembaga Paud yang di Pimpin Dedeh.apa sebab

selain bersih juga sangat dekat dengan lingkungan,niscaya bahwa sebagaimana perjuangan beliu,(dedeh-red) tak henti hentinya melakukan program di lembaga ini,karena itu kami meminta dari UPT.Kecamatan Cariu, berharap bahwa lembaga paud ini mendapat perhatian dari Disdik bogor.”pungkas Acim Subandi Pls.UPT.kecamatan cariu. ( PRB )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.