Ke Kompakan Para Alumni GONTOR Tahun Angkatan 2000 – 2017

Cileungsi, OLNEWS INDONESIA

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir. Selama bulan ini, ada banyak acara buka bersama yang diselenggarakan oleh komunitas ataupun para Alumni. Buka bersama selalu berjalan dengan menyenangkan. Apalagi jika makanan yang dihidangkan memiliki rasa yang nikmat serta jumlahnya banyak.

Suasana Santap Bukber Alumni Gontor 2000-2017
Suasana Santap Bukber Alumni Gontor 2000-2017

Tahun ini jadi tahun yang indah buat para Alumni GONTOR dikarenakan dibulan yang penuh berkah ini para Alumni Gontor bisa bertemu dan bersilaturahmi kembali seperti bulan Ramadhan tahun sebelumnya.

Bertempat di Islamic center Limbangan Garut, tampak lebih bersahabat dan terasa kental nilai Islami dalam diri para Alumni Gontor ini.

Alumni GONTOR Tahun Angkatan 2000-2017
Alumni GONTOR Tahun Angkatan 2000-2017

Imbuh Alvan kepada OLNEWS INDONESIA minggu 11 Juni 2017 Pukul 19.30 Wib. Alumni GONTOR angkatan tahun 2000 – 2017 dengan peserta yang hadir 50 orang tampak terlihat kekompakan dan kekeluargaan yang erat.

” Adapun kegiatan ini selalu kami lakukan setiap tahun agar semakin terjalin komunikasi diantara sesama alumni “. ujar Alfan Victori kepada OLNEWS INDONESIA.

Di tambahkan Alvan, Harapan kedepannya untuk seluruh Alumni bisa mengisi semua lini usaha dan pendidikan di negeri ini dengan amalan ilmu yang sudah didapatkan selama menimba ilmu di Gontor. Suasana ramai pun tidak terhindarkan. Pada akhir acara, semua orang pulang dengan riang gembira. (INK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *