JPKP Samosir Audensi Ke Kecamatan Palipi

BERITA, NASIONAL80 Views

Palipi Samosir, OLNewsindonesia Sabtu (10/11)

Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP)Kabupaten Samosir, Audensi ke Kantor Kecamatan Palipi Samosir Sumatera Utara Jum’at (10/11).Kedatanngan DPD JPKP Samosir dan DPC JPKP Palipi bersama tim, disambut hangat oleh Sekretaris Kecamatan Palipi Japatar Sinaga.

Hal tersebut tampak saat menerima audiensi ketua DPD JPKP Samosir dan ketua DPC JPKP Palipi bersama tim, di Kantor Camat Palipi.

Ketua DPD JPKP Kabupaten Samosir menyampaikan kepada Pemerintah Kecamatan Palipi, bahwa hadirnya JPKP ini bertujuan untuk mendampingi segala program-program Pemerintah agar Tepat guna, tepat Sasaran dan dapat terealisasi sebagaimana yang diharapkan.

“Kami dari JPKP Kabupaten bersama DPC JPKP Palipi, datang ke Kantor Camat Palipi untuk menjalin kerjasama serta menjalin silaturahmi agar kedepan bisa saling percaya dan bersinergi, sesuai motto JPKP “Bottom Up, Citizen Journalism…..!!”, ungkap Ketua DPD JPKP Samosir SARTONO Sihotang, disaat Audensi di Kantor Kecamatan Palipi Jum’at (10/11).

Ketua DPD- JPKP Samosir SARTONO Sihotang (pakai topi),diskusi bersama Sekcam Palipi JAPATAR Sinaga disela Audensi di kantor Camat Palipi
Ketua DPD- JPKP Samosir SARTONO Sihotang (pakai topi),diskusi bersama Sekcam Palipi JAPATAR Sinaga disela Audensi di kantor Camat Palipi.

Dijelaskannya, bahwa JPKP adalah Mitra Kerja Pemerintah Pewartawarga untuk mensukseskan Program Jokowi (Nawacita) Menuju masyarakat yang sejahtera.

JPKP Palipi siap membantu, mendampingi dan menjadi mitra Pemerintah, dalan segala hal kebijakan pembangunan untuk benar-benar tepat sasaran, tegas SARTONO Sihotang.

Hal senada juga dipertegas oleh MILAN Pandiangan, yang merupakan Ketua DPC JPKP Palipi, “Jika seandainya telah terjadi Penyimpangan, penyalahgunaan Anggaran Pembangunan atau hak masyarakat tidak tepat sasaran, kami siap melanjutkan membuat laporan pengaduan ke Staf Kepresidenan”,.

Sekcam Japatar Sinaga,sangat mengapresiasi kedatangan JPKP. Secara pribadi pihaknya membuka diri, membuka tangan untuk bersama-sama mengawal dan mendampingi program Pemerintah di Kecamatan Palipi Samosir.

Walaupun Bapak Camat tidak berada ditempat, itu dikarenakan ada acara mendadak di Pangururan, beliau berpesan agar JPKP Kembali datang ke kantor camat agar bisa bertemu langsung dan saling memberikan masukan ujar Sekcam menyampaikan pesan Camat

“Pemerintah Kecamatan Palipi mengharapkan secara bersama-sama untuk saling kerjasama sehingga pendampingan ini nantinya memberikan satu kepercayaan ditengah-tengah masyarakat.”harap Japatar.(SMS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *