Serunya Berbuka Puasa Dengan Alumni SMK 1 Amal Mulia (Yapam) Ak 2010-2011

BERITA, INFO101 Views

Cileungsi OLNews Indonesia, Didalam Bulan Suci Ramadhan kegiatan Buka Bersama (Bukber) menjadi hal yang selalu dilakukan oleh sebagian umat muslim yang menjalankan Ibadah Puasa. Baik Buka Puasa bersama antar keluarga, komunitas, rekan kerja kantor, para alumni sekolahan dan sebagainya.

Seperti kegiatan Buka Puasa bersama yang dilakukan Alumni SMK 1 Akuntansi Amal Mulia (Yapam) Kelapanunggal Jalan Raya Narogong KM 28 No.12. Para alumni Angkatan 2010-2011 pada hari Kamis (8/6) berkumpul disalah satu Cafe di yang ada di Cileungsi.

IMG_2996

OLNews Indonesia yang ada ditengah-tengah alumni, melihat dan merasakan suasana kebersamaan dan keakraban yang terjadi. Sambil menikmati hidangan buka puasa, para alumni tampak memanfaatkan buka puasa sebagai ajang silaturahmi.

IMG_2997

“Selain kami buka bersama, kegiatan ini sekaligus temu kangen sama teman teman yang sudah hampir 6 tahun tidak berjumpa” Ucap Ace yang merupakan salah satu alumni kepada OLNews Indonesia.

“Ini baru pertama kami adakan, Alhamdulillah, Walau cuman 13 orang yang dateng tapi cukup meriah dan menyenangkan” tambah Ace lagi.

“Mudah mudahan dengan kegiatan ini, tali silahturahmi kita tidak terputus dan dengan di publish oleh olnews indonesia teman teman yang tidak ikut kegiatan ini bisa melihat kami” tutup Ace sambil tertawa kecil.

Diliput Oleh Deni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *