by

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan

Cileungsi, OLNEWS INDONESIA.

Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan kemuliaan dan keberkahan. Selain Umat Islam diperintahkan untuk meningkatkan ibadah personal dibulan mulia ini, mereka juga diminta untuk lebih aktif dalam ibadah sosial (kepedulian terhadap sesama).

IMG_2985“Sebaik-baik manusia, adalah yang paling banyak memberi manfaat buat orang lain” (HR Ath-Thabarani)”

Dalam rangka menyambut seruan Nabi Muhammad SAW diatas, juga guna menambah semaraknya bulan Ramadhan 1438H, segenap kader dan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cileungsi menggelar kegiatan “Ta’jil On The Road”, berbagi makanan berbuka puasa bagi pengguna kendaraan dan pejalan kaki.

IMG_2986Pantauan OLNEWS INDONESIA, Kegiatan ini dilaksanakan selama enam hari kerja, dan berakhir Selasa kemarin (6 Juni 2017) dengan menyebarkan total sebanyak 600 paket takjil di 4 lokasi berbeda di wilayah kecamatan Cileungsi. Setiap hari pelaksanaan tidak kurang dari 10 orang kader PKS Cileungsi terlihat ikut membagikan takjil kepada masyarakat.

IMG_2987

Menurut ketua DPC PKS cileungsi Hadi Wijaya kepada OLNEWS INDONESIA “kegiatan ini adalah salah satu kegiatan Semarak Ramadhan yang selalu dilakukan oleh seluruh kader dan pengurus PKS Cileungsi dengan harapan bahwa kegiatan ini dapat meringankan para pengendara dan pejalan kaki yang belum sampai rumah disaat waktu berbuka tiba.”

IMG_2989

Masyarakat yang ditemui dan diberikan takjil juga tampak antusias dan bergembira menerima makanan takjil menjelang berbuka. Tidak sedikit dari mereka yang menyalami, tertawa senang dan mengucapkan terima kasih sebelum akhirnya berlalu. (ACHEW/ELLO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.