by

Ade Wardhana Adinata Bawa Semangat Baru Untuk Kabupaten Bogor Berkemajuan

Kabupaten Bogor memerlukan pemimpin muda yang visioner dan progresif untuk segera membawa perubahan bagi masyarakat Bogor. Ade Wardana Adinata atau yang biasa di sapa Kang AW representatif Anak Muda tampil menjadi bakal calon Bupati Bogor 2018.

Pria kelahiran Bogor, 33 tahun silam membawa konsep pembangunan untuk perubahan dan kemajuan Kabupaten Bogor, gagasan pembinaan kegiatan RW dengan 100 juta per RW setiap tahunnya, Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Mensejahterahkan Masyarakat Miskin, Perlindungan Tenaga Kerja dan Memperluas Lapangan Pekerjaan menjadi konsep pembangunan andalannya. Selain itu, Pemberdayaan Generasi Muda, Pendidikan, Kesehatan serta Para Petani akan menjadi prioritas dalam konsep pembangunannya.

” Kang AW adalah tokoh muda yang tidak mempunyai beban dan dosa masa lalu terhadap warga bogor, Maka Kang AW sosok yang ideal dan yakin bisa merubah Kabupaten Bogor menjadi lebih baik dengan cepat tidak hanya sebatas wacana.” Ujar Prof. Dr. Ir. Isman Kadar M. Sc. Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Bogor.
Memiliki kejujuran dan ketulusan terlihat dari perkataan dan perbuatannya yang seiya dan sekata, figur santun ini merupakan pemimpin masa depan selain sangat agamis putra asli Bogor ini juga merakyat dan sangat hangat, tidak ada jarak dengan masyarakat meskipun jabatan Kang AW saat ini Ketua Partai PERINDO Provinsi Jawa Barat. 

Ayah dari Athirah Wardhana Adinata dan suami dari Yasmin Sanad ini juga memiliki kepedulian terhadap dunia pendidikan, hal ini menjadi bukti karena Kang AW  saat ini masih menjadi Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Al Amin di Cibening Pamijahan sejak tahun 2009.

Keilmuan putra daerah ini juga sudah teruji lewat bangku kuliah, lulusan komunikasi IPB, Sarjana Ekonomi dari Universitas Ibnu Khaldun Bogor serta Magister Management dari Universitas IPWI Jakarta.

Melalui Jawa Barat, Kang AW terjun langsung untuk berbagi politik dengan para DPD Partai Perindo di 27 Kota/Kab. Kang AW juga rajin bersilaturahmi dengan para sesepuh dan tokoh di Jawa Barat. Bahkan dirinya pun diakui dan di bimbing untuk menjadi tokoh muda masa depan mewakili Jawa Barat.

“Alhamdulillah Ketua Umum Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo sudah memberikan Saya restu untuk maju dalam Pilkada Bupati Bogor 2018. Dukungan keluarga, teman, pengurus DPD Partai Perindo Kab. Bogor,  para relawan, Baladewa (Balad Ade Wardhana), serta Sayap Partai seperti Grind, Kartini Perindo serta Pemuda Perindo bersatu dalam satu visi dan Misi untuk mewujudkan Pemimpin Baru, Bogor Baru.” Ujar Kang AW kepada wartawan media olnewsindonesia. (INK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.