by

Panitia Pilkades Desa Gardu Sayang Kecamatan Cisalak Gelar Pengundian Nomor Urut Calon

Berita Subang.Olnewsindonesia,Selasa(30/10)

Bertempat di aula pertemuan kantor Desa Gardu Sayang Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang pada hari Selasa( 30/10), Panitia Pilkades Desa Gardu Sayang gelar rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut calon Kepala Desa.

Hadir seluruh Panitia Pilkades beserta tiga calon Kepala Gardu Sayang di saksikan para Muspika Kecamatan Cisalak yakni,Camat Cisalak Drs. Vino Subriadi,Kapolsek Cisalak, AKP.R Jushdi Jachlan, Koramil 0505 Kapt.Arm Agus Subrijadi serta seluruh perwakilan pendukung Calon Kepala Desa Gardu Sayang.

Sebelum undian penarikan nomor urut dilaksanakan,Ketua panitia Pilkades,U Furkonudin, S.Ag membacakan Surat Keputusan tentang pengumuman penetapan dari bakal calon menjadi calon kepala desa.

“Kami selaku panitia Pilkades Desa Gardu Sayang sudah jalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan balon menjadi calon dan hari ini pengundian nomor urut calon dan pembacaan Visi dan Misi,”Ungkap U Furkonudin kepada olnewsindonesia.

Peserta Pilkades yang ditetapkan dan berhak mengikuti pemilihan Kepala desa Gardu Sayang dari hasil penetapan dan Pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Gardu dalam Pilkades Desa Gardu Sayang Periode 2018 – 2024 sebanyak lima (5) Peserta dengan nomor urut :

1. Ade Suherman
2. Asep Nuryaman
3. Drs. Sulaeman H.MM
4. Kirno Sulaeman
5. Eulis Bintan Jallilah.

Dalam Kata sambutannya,Camat Cisalak menghimbau kepada seluruh peserta Pilkades Desa Gardu Sayang agar tetap mengedepankan suasana yang kondusif.“berselisih dan bersaing politik itu boleh asal harus dengan cara sehat, yang terpenting tetap menjaga suasana yang Aman dan Kondusif,”Ucap Camat di hadapan para peserta yang mengikuti Pilkades.

Kapolsek Cisalak selaku pihak aparat keamanan juga menghimbau para masing-masing kandidat yang berkompetisi memperebutkan kursi nomor satu di Desa Gardu Sayang agar selalu menjaga situasi yang kondusif.” Terutama kepada making masing kandidat agar dapat mengendalikan para simpatisan dan pendukungnya serta siap menerima kekalahan apabila dinyatakan kalah dalam pemilihan.” himbau AKP R Jushdi Jachlan

( Gerry )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.