by

Ketua DPC PKB Karo Peduli Corona Dengan Memberikan Tali Asih Kepada Masyarakat

Berita Karo.OLNewsindonesia,Jum’at(22/05)

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Melalui DPC PKB Kab.Karo bagikan Sembako serta masker kepada masyarakat dan Kader-kadernya yang terkena pandemi virus corona (Covid-19), Kamis (21/05) 2020 yang bertujuan untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Ketua DPC PKB Karo, Hektor Pompido Surbakti mengatakan sangat berterimakasih kepada Ketua Umum Muhaimin Iskandar untuk peduli masyarakat Sumatera Utara khususnya Tanah Karo, tentu kami sangat berterimakasih atas bantuan dan gerak cepat terhadap Ketua Umum PKB bapak Muhaimin Iskandar yang diberikan kepada masyarakat, “ucapnya.

Pandemi Covid-19 ini yang sangat mempengaruhi hasil pendapatan masyarakat. Kita mengetahui Tanah Karo merupakan kawasan perladangan, hal ini membuat Petani mengurangi aktivitas bertaninya, dan untuk saat ini kita telah bagikan dibeberapa Kecamatan seperti, Berastagi, Kabanjahe, Desa Lingga,
Kecamatan Tiganderket dan beberapa Kecamatan lainnya,”ucapnya.

Ket foto : Ketua DPC PKB Hektor Pompido Surbakti saat memberikan Paket Sembako Kepada salah satu warga Desa Kutambaru Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo, Kamis (21/05) 2020 (Ist)
Ket foto : Ketua DPC PKB Hektor Pompido Surbakti saat memberikan Paket Sembako Kepada salah satu warga Desa Kutambaru Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo, Kamis (21/05) 2020 (Ist)

Sementara itu salah satu warga Desa Lingga P. Manik (56) mengatakan, “bantuan ini sangat membantu sekali buat kami yang terdampak virus corona ini, kita juga tidak tahu ini kapan berakhir, katanya saat menerima bantuan sembako dari Ketua DPC PKB Karo. Ekonomi masyarakat yang disini juga menurun drastis , bukan dikampung ini saja, rata-rata kampung yang ada di Tanah Karo ini juga mengalami kesusahan yang sama, “terang warga Desa Lingga ini.

Banyak Masyarakat Karo sangat mengapresiasi gerak cepat pembagian masker melalui PKB Peduli kepada warga terdampak virus corona, hal itu diungkapkan warga yang menerima masker pemberian dari Partai Kebangkitan Bangsa tersebut dilokasi.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed