by

Cory Sebayang : PRSU Momentum Untuk Promosikan Kebudayaan Karo

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Bupati Karo hadiri Malam Pagelaran Budaya Karo di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Tahun 2023
Medan, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri Malam Pagelaran Budaya Karo di Pekan Raya Sumatera Utara Tahun 2023, Minggu (16/07.2023).

Kabupaten Karo memiliki paviliun di kompleks Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) yang sudah 31 hari melaksanakan pameran potensi dan produk unggulan dari Kabupaten Karo yaitu berupa produk di sektor UMKM, Pertanian, Perdagangan, Pariwisata, Seni Budaya, dan lain lain.
Pada acara tersebut, Bupati Karo menyampaikan apresiasi kepada pengunjung, pelaku seni dan budaya yang akan tampil serta promotor event.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Karo maupun atas nama pribadi, saya memberikan apresiasi kepada seluruh pengunjung yang hadir, serta pelaku seni budaya yang akan tampil pada malam ini, dimana kegiatan ini didukung penuh oleh Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata Kabupaten Karo. Tak lupa ucapan terima kasih kepada de capitol communication sebagai promotor dari event Pekan Raya Sumatera Utara ke-49 Tahun 2023 yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk dapat tampil di panggung keong PRSU pada malam ini,” ucap Bupati.

“Harapan kita dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat menjadi momentum untuk mempromosikan kembali dan menunjukkan kepada dunia bahwa kesenian dan kebudayaan Karo masih eksis ditengah gempuran produk seni dan budaya modern maupun yang berasal dari luar negeri,” lanjut Bupati.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Para Staf Ahli Bupati Karo, Para Asisten Sekda Kabupaten Karo, Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Karo, Para Camat se-Kabupaten Karo serta Para Kabag Setda Kabupaten Karo.

(David – Kominfo)