by

H. Achmad Fathoni, ST : Tahun 2021 GOM Gunung Putri Akan Segera Dibangun

Berita Bogor, OLNewsindonesia.Kamis (05/08/2021)

Kabar gembira untuk seluruh masyarakat Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, bahwa di Tahun 2021 ini Dinas Pemuda Dan Olahraga (DISPORA) akan membangun Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM)

Seperti yang disampaikan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor dari Komisi III H. Achmad Fathoni, ST mengatakan “Kepastian bahwa Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Kecamatan Gunung Putri dibangun Tahun 2021 disampaikan oleh Plt Kadis Pora Bapak Trian Turangga saat Rapat Kerja dengan Komisi III pada Hari Kamis 5 Agustus 2021. Pemenang tender sudah ada dengan nilai 13 miliyar lebih. Dan akan di mulai insya ALLAH Bulan Agustus 2021. Lokasinya di Desa Tlajung, satu hamparan dengan rencana SMP 4.” Ucapnya kepada OLNewsindonesia.com (5/8)

Anggota DPRD Kabupaten Bogor yang berasal dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga berpesan saat Rapat Kerja tersebut, agar pengerjaannya terus diawasi, sehingga hasilnya bisa sesuai dengan spek/ketentuan dan tepat waktu.

“Dalam Rapat Kerja tersebut saya menyampaikan kebahagiaan, rasa syukur dan terima kasih. Mengingat Kecamatan Gunung Putri merupakan Kecamatan paling terbesar di Wilayah Bogor Timur, tapi minim fasilitasnya. Seperti Pasar, GOM dan Alun-Alun belum ada. Kemudian saya berpesan agar pengerjaannya terus diawasi, sehingga hasilnya bisa sesuai dengan spek/ketentuan dan tepat waktu.” Tegasnya

Kemudian beliau juga meminta agar jalan akses menuju GOM ikut masuk dalam proses pembangunan.

“Saya juga minta ke Dispora bersama Dinas terkait lainya untuk memastikan jalan akses masuk ke lokasi GOM tersebut ikut masuk dalam proses pembangunan. Jangan sampai GOM sudah terbangun, aksesnya tidak disiapkan, baik legal maupun fisiknya.” Ujarnya

Pria yang bertempat tinggal di Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri ini juga menerangkan bahwa di Tahun 2021 ini bukan hanya Kecamatan Gunung Putri saja yang akan dibangunkan GOM oleh Dispora.

“Di Samping GOM Gunung Putri, dibangun juga di Tahun 2021, yaitu GOM Kecamatan Cisarua dan Stadion Mini Kecamatan Tenjo.” Pungkasnya.

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.