by

Danlantamal VIII, Laksma TNI Nouldy J Tangka, Kunjungan Kehormatan Ke Petinggi TNI-Polri Sulut

Berita Manado, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka melakukan Courtesy Call (CC) atau kunjungan kehormatan ke petinggi TNI-POLRI di wilayah kerja Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Senin (30/5) dan dikutip situs berita online indonesia (OLNews) pada Selasa (31/5).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka silaturahmi dan perkenalan sebagai pejabat Danlantamal VIII yang baru, sekaligus sebagai wadah untuk melakukan koordinasi guna meningkatkan hubungan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Pada kegiatan tersebut, Danlantamal VIII mengawali kunjungannya ke Makodam XIII Merdeka yang berada di Jalan 14 Februari No. 42 Teling Atas, Wanea, Manado, dan disambut Pangdam XIII/ Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh bersama Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Luthfie Beta, S.Sos., M. Si., Asops Kodam XIII/Merdeka Kolonel Inf Sutrisno Pujiono dan Liaison Officer (LO) TNI AL di Kodam XIII/Merdeka Kolonel Laut (PM) Husein Setiawan, S.H., M.H.

Selanjutnya Danlantamal VIII menuju Markas Polda Sulut di Jalan Bethesda, Sario Manado. Kedatangan Danlantamal VIII di Mapolda tersebut disambut Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Mulyatno S.H., M.M., bersama Karo Ops Polda Sulut Kombes Pol Drs. R. Wawan Wirawan, S.H., Dirbinmas Polda Sulut Kombes Pol Dumadi, SST.MK., Dirpolairud Polda Sulut Kombes Pol Kukuh Prabowo, S.I.K., M.H., Dirreskrimum Polda Sulut Kombes Pol Gani Fernando Siahaan, S.I.K., M.H.

Sementara itu dalam kunjungan ke Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Udara Samratulangi (Lanudsri) yang berada di Jalan A.A Maramis, Manado, Danlantamal VIII diterima Komandan Lanudsri Marsma TNI M. Satriyo Utomo S.H., bersama Kadispers Kolonel Adm Darwis Akmal P dan Kadispotdirga Kolonel Pas Paulus Purwadi.

Turut mendampingi Danlantamal VIII saat kunjungan ke petinggi TNI-POLRI yang berada di Sulut diantaranya Asops Danlantamal VIII dan Aspotmar Danlantamal VIII.

Relhutnial