Hari Raya Idul Adha 1444 H, Polsek Jonggol Sembelih 2 Ekor Sapi Serta 1 Ekor Kambing

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Di hari raya Idul Adha 1444 H, Polsek Jonggol sembelih 2 ekor sapi serta 1 ekor kambing dan membagikannya kepada fakir miskin, yatim piatu, kaum duafa dan masyarakat.

Acara Pemotongan Hewan Qurban di laksanakan di halaman Polsek jonggol dimulai dari jam 8 pagi sampai selesai pada Jumat (30/6/23), dihadiri Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar SH beserta anggota Polsek Jonggol, Pokdar, serta masyarakat.

Kapolsek Jonggol dalam pernyataannya kepada media disela-sela acara pembagian daging kurban, mengucapkan Selamat Idul Adha 1444 H kepada masyarakat Jonggol dan bersyukur bahwa Polsek Jonggol bisa berkurban.

“Pertama tama kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul adha 1444 Hijriyah, dan alhamdulilah pada momen idul adha kali ini Polsek Jonggol bisa berkurban sebanyak 2 ekor sapi serta 1 kambing,” ujar Kapolsek Jonggol.

Selanjutnya Kompol Mulyadi Asep Fajar menyatakan bahwa Idul Adha harus dijadikan momentum untuk tingkatkan ketakwaan.

“Idul adha tentu menjadi momen untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada allah SWT, dengan berkurban membuang sifat negatif yang ada pada diri manusia.Dengan berkurban dari berbagi daging akan meningkatkan tali persaudaraan dengan sesama, sekaligus bentuk kepedulian dan perhatian, utamanya bagi saudara saudara kita yang kurang mampu” ujar Kapolsek Jonggol

Kapolsek berpesan kepada seluruh panitia kurban agar daging yang di sembelih betul betul sampai kepada tangan yang berhak menerimanya, dirinya berharap kegiatan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT dan mendapatkan Barokah.

Sementara itu, Kepala Satuan (Kanit) Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polsek Jonggol AKP Sudar menyebutkan tahun ini Polsek Jonggol menyembelih 2 ekor Sapi dan 1 ekor kambing. Dijelaskan nya, daging kurban itu dibagikan kepada fakir miskin, yatim piatu, kaum duafa dan masyarakat yang berjumlah 250 orang,

Salah satu warga penerima daging, Apay, mengaku merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas perhatian Polsek Jonggol dan jajaran yang telah memberikan maupun menyalurkan daging kurban kepada warga kecamatan jonggol.

“Alhamdulillah , terima kasih Pak Polisi atas bantuan daging kurban yang telah di berikan kepada kami, dan semoga bermanfaat bagi kami, dan sukses buat Polsek jonggol, ujar Apay.

Joner