by

PSAG Kalahkan Manunggal FC 1-0, Palkor Abadi Menang Telak 5-0 Atas Elsewedy FC

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Gelaran Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol Cup 2022 sudah dimulai sejak 30 Juli 2022 di Lapangan Anoraga, Jonggol milik Puspomad. Pertandingan perdana dari Grup A sudah dilakukan dimana PS Lodaya mengalahkan PS Sayur Balap dengan skor 2-0. Edo dan Karna merupakan pencetak gol dari PS Lodaya.

Sementara Sabtu (30/7/22) menggelar dua pertandingan, dimana pertandingan pertama di Grup C, PS AG (Alumni Gunadarma) mengalahkan PS Manunggal dengan skor 1 – 0. Permainan berjalan seru , dimana jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim. Dipimpin oleh Wasit M Irfan, akhirnya PS AG melalui Fahri berhasil membuat PS AG unggul.

Dalam sesi wawancara, Wahyu Manager Tim PS AG, mengatakan bahwa timnya bersukur bisa menang dan harapannya bisa masuk final. Ditambahkan Wahyu, bahwa klubnya adalah sekumpulan alumni Kampus Gunadarma Depok.

Pertandingan kedua bertemu PS Palkor Abadi melawan PS Elsewedy FC. Dalam pertandingan yang dipimpin oleh Wasit Jaya, PS Palkor Abady menunjukan kedigdayaannya dengan menumbangkan tim PS Elsewedy FC dengan skor 5-0. 5 Gol disarangkan oleh Aji Ompons, Opik Aji, Dian dan 2 gol diborong oleh Gabio.

Jadwal 31 juli 2022

Top Skor Sementara Hingga 30 Juli 2022 Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022

2 Gol
Gabio (Palkor Abadi)

1 Gol
Aji Ompons ( Palkor Abadi), Opik Aji ( Palkor Abadi), Dian ( Palkor Abadi) Fahri (PSAG), Edo (PS Lodaya), Karna (PS Lodaya).

JNR