Panti Dwituna Rawinala Dikunjungi Murid Murid SMP Labschool

BERITA, JAKARTA32 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Usai mengikuti edukasi penanaman bibit bakau di di Kawasan Ekowisata Mangrove Pantai Indah Kapuk, 40 murid SMP Labschool Jakarta melanjutkan aksi sosial ke Panti Dwituna Rawinala di Jalan Inerbang Raya, Kelurahan Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (29/10).

Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana SMP Labschool Jakarta, Erwin Marwiansyah mengatakan, dalam kunjungan sosial ini anak didiknya memberikan santunan dan hiburan kepada 28 anak panti berkebutuhan khusus.

“Ini merupakan rangkaian program Labscare, untuk menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama,” kata Erwin.

Selain memberikan santunan, jelas Erwin, siswa-siswinya menghibur anak-anak panti dengan tari-tarian, permainan dan bernyanyi bersama diiringi musik yang dimainkan anak-anak panti.

Public Relations Panti Dwituna Rawinala, Martini, mengaku senang mendapat kunjungan dari para pelajar Labschool Jakarta yang membagi keceriaan dengan anak panti. I

“Saya bersyukur, anak-anak panti merasa bahagia dan senang dapat kunjungan ini. Program Labscare sangat bagus, menumbuhkan empati siswa kepada sesama, terutama anak berkebutuhan khusus,” tandasnya.

Jmy