10 Jakpreneur Binaan Disparekraf Ikuti International And Traditional Wedding Exhibition

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Sebanyak 10 Jakpreneur binaan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta ikut meramaikan International And Traditional Wedding Exhibition di Lagoon Garden Hall, The Sultan Hotel & Residence.

Event yang diselenggarakan Asosiasi Pengusaha Pernikahan dan Gaun Indonesia (APPGINDO) ini, digelar Sabtu (29/10) hingga Minggu (30/10), mulai pukul 10.00 sampai 20.00 WIB.
Produk penunjang pernikahan seperti suvenir, kebaya cantik hingga kosmetik yang ditampilkan Jakpreneur dalam event ini dijamin berkualitas. Karena sudah dikurasi terlebih dahulu.

Upik Andriyani, owner Putu Art Shop, mengungkapkan rasa bangga bisa ikut bergabung Lagoon Garden Hall Love Story yang termasuk event bergengsi ini.

“Saya sangat bangga dan senang ikut di wedding fair ini. Kami memberikan produk yang berkualitas dan terbaik,” kata Upik, salah satu Jakpreneur binaan Dinas Parekeraf DKI Jakarta.

Menurut Upik, event ini sangat membantu untuk mengembangkan pemasaran dan promosikan produknya berupa sepatu, sendal, tas, tote bag dan kerajinan tangan untuk suvenir pernikahan.

“Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 1 juta “ucapnya.

Ia berharap, event seperti ini bisa terus digaungkan dan makin banyak pelaku UMKM yang diikutsertakan.

“Produk Jakpreneur tidak kalah saing dengan yang sudah ada brand-nya,” tandas Upik.

Jmy