by

Korpri Provinsi DKI Jakarta Raih Penghargaan KORPRI Award

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPR) Nasional menyelenggarakan acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 KORPRI tahun 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (29/11).

Kegiatan ini mengangkat tema Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri.

Pada kesempatan ini, Dewan Pengurus Korpri Provinsi DKI Jakarta menjadi salah satu penerima penghargaan KORPRI Award kategori Kepengurusan. Penghargaan itu diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali.

Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian dalam sambutannya menyampaikan, KORPRI telah memberikan banyak sumbangsih sebagai tulang punggung pemerintah dalam melayani publik.

“51 tahun mengabdi, masih survive dan diterima oleh publik itu adalah suatu prestasi tersendiri bagi organisasi KORPRI,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus melakukan perubahan menuju arah yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, motivator Motivator, Ary Ginanjar Agustian, menyampaikan pentingnya Core Values resmi untuk ASN seluruh Indonesia yang sudah diluncurkan Presiden Joko Widodo, yakni Core Values BerAKHLAK yaitu berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

Sekadar diketahui, kegiatan ini dilaksanakan secara daring dan luring bagi para anggota Korpri di seluruh Indonesia. Adapun KORPRI Award sebagai penutup acara dilaksanakan dengan tiga kategori, yakni kemitraan, inspiring dan kepengurusan.

210