by

Tanam Ganja Dirumah, Pemuda Tanggung Diamankan Reskrim Polsekta Berastagi

Berita Karo.OLNewsindonesia,Senin(30/03)

Berkat laporan warga seorang Mahasiswa bernama T. A. Akbar (19) warga Gang Surya Indah Kelurahan Gundaling I Jalan Perwira Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo di ringkus Personil Polsekta Berastagi dibawah Komando Kanit Reskrimnya Ipda H F Marpaung pada Sabtu malam (28/03) 2020 sekira pukul 21.00 WIB di kediaman nya di gang Surya Indah atas kepemilikan Narkotika Golongan I jenis Ganja.

Awalnya personil Polsekta Berastagi menerima informasi dari warga masyarakat, Sabtu Malam sekira pukul 20.45 WIB kalau ada seorang warga (tersangka) menanam tanaman Ganja di Pot bunga dibelakang rumahnya, dan setelah mendapat informasi tersebut personil Polsekta Berastagi Brigadir Alifren dan rekan lainnya turun mengecek lokasi. Sesampainya dilokasi yang dimaksud Personil melihat tersangka sesuai ciri ciri yang dimaksud berada di dalam rumahnya, dan tanpa membuang waktu Petugas langsung meringkus tersangka dan mengintrogasi tersangka atas kepemilikan tanaman Ganja yang di tanam dibelakang rumah tersangka.

Dan Tersangka mengakui kepada petugas kalau tanaman Ganja yang ditanam tersebut benar miliknya, sehingga dengan sigap petugas langsung membawa Tersangka dan 6 (enam) buah Pot Bunga yang berisikan tanaman Ganja, 1 buah Plastik putih kecil berles merah berisikan pupuk berwarna hijau dan 1 bungkus serbuk putih,
sebagai barang bukti ke Mapolsekta Berastagi guna proses hukum lebih lanjut.

Ket foto : Tersangka (kanan) diapit Brigadir Alifren personil Reskrim Polsekta Berastagi
Ket foto : Tersangka (kanan) diapit Brigadir Alifren personil Reskrim Polsekta Berastagi

Ketiga dikonfirmasi salah satu Personil Reskrim Polsekta Berastagi Brigadir Alifren pada Minggu malam (29/03) 2020 sekira pukul 20.40 WIB, membenarkan kejadian tersebut,kini tersangka dan barang buktinya telah di laporkan keatasan dan kasusnya sesuai aturan sudah kita limpahkan ke Polres Tanah Karo, “ujarnya singkat.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.