by

Kepindahan Cristiano Ronaldo Ke Arab Saudi Gagal Karena Regulasi

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Presiden klub Arab Saudi Al-Hilal mengklaim transfer musim panas untuk Cristiano Ronaldo gagal karena masalah pendaftaran daripada keinginannya untuk tinggal di Eropa.

Ronaldo sangat ingin meninggalkan Manchester United setelah gagal mengamankan kualifikasi Liga Champions pada akhir musim lalu. Atletico Madrid, Bayern Munich dan Chelsea muncul sebagai tujuan potensial, tetapi ketiganya mundur dari kesepakatan.

Dia juga menjadi subjek yang menarik dari Arab Saudi, dengan Ronaldo diyakini telah menerima tawaran kontrak dua tahun sembilan digit. Namun, dilaporkan pada saat itu bahwa ia ingin tetap di Eropa.

Namun berbicara kepada Thamanya Youtube Channel, Pimpinan Al-Hilal Fahad Ben Nafel mengungkapkan klub memang dalam negosiasi untuk Ronaldo, meskipun persyaratan pribadi bukan alasan untuk runtuhnya transfer.

“Ya, kami bernegosiasi dengan Ronaldo. Masalahnya bukan pada uang atau prinsip, Al-Hilal mampu mendatangkan bintang-bintang dunia, tetapi dalam keputusan Pusat Arbitrase Olahraga yang mencegah kami mendaftarkannya. pemain,” kata Fahad.

“Kami tidak berhenti bernegosiasi dengan para pemain meskipun ada keputusan untuk melarang, tetapi kami menunda memasuki tahap akhir negosiasi sampai larangan itu dicabut” ujar Fahad.

210