by

DPRD DKI Jakarta Gelar Coffee Morning

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, menggelar coffee morning di Ruang Pertemun Lantai 10 Gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta, Senin (29/8).

Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi mengatakan, pertemuan ini sebagai upaya mempererat tali silaturahim sekaligus membahas sejumlah persoalan di Jakarta.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh pimpinan dan anggota, agar bisa menjalankan fungsinya di dalam alat kelengkapan dewan (AKD) secara optimal, sehingga bisa memberikan rekomendasi dan solusi terhadap permasalahan yang ada.

“Fungsi kita harus dijalankan dengan benar, karena ada beberapa permasalahan yang belum tuntas,” ujarnya. .

Sementara, Wakil Ketua Komisi C Rasyidi dan Wakil Ketua Komisi A Inggard Joshua, menyampaikan saran dan masukan agar pemilihan anggota Panitia Khusus (Pansus) berasal dari komisi yang membidangi, sehingga anggota memahami permasalahan tersebut.

“Saya minta anggota pansus adalah tokoh yang ada di dalam komisinya. Supaya bisa lebih paham permasalahan dan membuat rekomendasi yang baik,” ucap Rasyid yang disepakati Inggard.

Sementara, anggota Komisi E DPRD DKI Abdul Aziz, menuangkan masukannya terkait permintaan pos keamanan dan CCTV yang ada di permukiman padat untuk segera dipenuhi dan diakomodir.

“Ini sangat penting untuk segera dipenuhi,” tandasnya.

210