by

Camat Jonggol, Andri Rahman, S.STP, M.Si, Akan Panggil Kembali CV Berkat Anugerah Sejahtera

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Terkait pemberitaan Online News indonesia pada 28 Juni 2022 yang berjudul “CV Berkat Anugerah Sejahtera Abaikan Surat Panggilan Muspika Jonggol”, ketidak hadiran pemilik perusahaan dalam undangan panggilan pertama, disayangkan Camat Jonggol, Andri Rahman, S STP, M.Si.

Dalam hal ini Camat Jonggol memaklumi, dimungkinkan pemilik sedang sibuk, maka tentunya dalam waktu dekat, segera akan dilakukan surat undangan pemanggilan yang kedua. Ditambahkan Camat bahwa masalah sosial, dan kemasyarakatan, serta trantibumnya merupakan domainnya.

Camat berharap tidak ada panggilan 2 dan 3, karena dirinya percaya, pihak perusahaan akan segera secara kooperatif untuk bekerjasama dengan pihak Kecamatan Jonggol. Kalaupun memang nantinya sampai panggilan ketiga tidak datang , maka pastinya akan ada sanksi tegas dari Dinas – Dinas terkait.

Camat juga berpesan bahwa kehadiran Muspika adalah membantu masyarakat maupun dunia usaha, sehingga kalau ada izin yang belum dipenuhi, pastinya pihak Kecamatan akan mengingatkan dan minta dipenuhi syaratnya, serta ikut mencarikan jalan keluarnya, selama mau diajak bekerja sama.

Atas nama masyarakat Jonggol, Camat senang apabila ada perusahaan yang mau menanamkan modalnya di Wilayah Jonggol, karena efek bergandanya yang sangat besar, dari tersedianya lapangan kerja bagi putera daerah Jonggol, hingga Pendapatan Daerah (PAD) Kab Bogor untuk pembangunan.

Sementara itu UPT 1 DPKPP Tata Bangunan Jonggol menyatakan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti dengan cara cross check data. Semua akan dilakukan sesuai dengan mekanisme yang berlaku dan pastinya butuh waktu dan diusahakan secepatnya.

JNR