by

Anggota DPRD Kab Bogor, Amin Sugandi Pantau Langsung Peningkatan Jalan Tunggilis – Situsari

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Anggota DPRD Komisi I Kabupaten Bogor dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Amin Sugandi mengawal dan sekaligus melakukan pantauan langsung betonisasi peningkatan jalan Tunggilis – Situsari tahap 2 program penyelengaraan jalan Kabupaten/Kota, yang berada di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pada Selasa, 28 Juni 2022.

Saat di temui di lokasi betonisasi peningkatan jalan Tunggilis – Situsari, Amin Sugandi mengatakan, ini bentuk tanggung jawab kami sebagai anggota Dewan untuk memonitoring pekerjaan pemerintah daerah agar berjalan sebagai mana mestinya

“Ini memang bentuk tanggung jawab kami sebagai anggota Dewan untuk mendorong, mengawal dan sekaligus memantau kinerja Pemerintah Daerah, agar semua berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan” katanya.

Masih kata Amin, program penyelengaraan jalan Kabupeten/Kota untuk peningkatan jalan Tunggilis – Situsari dari Tahun 2018 Saya dorong dan masuk pengajuan. Di Tahun 2019 sudah terealisasi di tahap 1.

“Untuk betonisasi atau peningkatan jalan Tunggilis -Situsari memang dari awal di Tahun 2018 sudah Saya dorong masuk pengajuan dan di realisasi di Tahun 2019 di tahap pertama. Dan sekarang di tahap Ke-2 sepanjang satu kilo. Dan Alhamdulillah sudah berjalan” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Amin juga menegaskan agar pekerjaan peningkatan jalan Tunggilis -Situsari bisa selesai sesuai dengan RAB.

“Diharapkan selesai tepat waktu dengan kualitas yang diharapkan sesuai dengan RAB, maka dari itu Saya minta kepada UPT PUPR untuk mengawasi pekerjaan tersebut, agar selesai sesuai dengan yang di harapkan” tegasnya.

Sementara itu, Neman sebagai tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Bogor, Amin Sugandi yang telah memperjuangkan keinginan masyarakat untuk peningkatan jalan Tunggilis -Situsari.

“Saya mewakili semua masyarakat yang ada di Kampung Binong, Desa Situsari mengapresiasi dan berterimakasih kepada Anggota Dewan Amin Sugandi yang telah mendorong dan mengawal jalan Tunggilis -Situsari. Insya Allah infrastruktur bagus ekonomi masyarakat meningkat” ucapnya.

Deni