by

Ketua TP-PKK DKI Jakarta Lepasliarkan Tukik Di Pulau Kelapa Dua

Berita Kepulauan Seribu, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Jakarta, Fery Farhati melakukan kunjungan Supervisi, Monitoring, dan Evaluasi (SME) di Pulau Kelapa Dua, Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Selain berdialog dengan para pengurus TP PKK dan jajaran Pemkab Kepulauan Seribu, Fery juga berkesempatan melakukan pelepasan tukik di Kantor Seksi Pengelolaan Taman Nasional (STPN) I Balai Taman Nasional Kepulauan Seribu, Pulau Kelapa Dua.

“Mumpung di sini, tadi kita sama-sama melepas 14 ekor anak penyu berbarengan,” ujar Fery Farhati, Senin (26/9).

Dikatakan Fery, pelepasan anak penyu tersebut merupakan simbol upaya bersama menjaga lingkungan. Pihaknya berharap, ke depan akan semakin banyak orang yang peduli dan menjaga keberlangsungan alam.

“Ini sebagai simbol upaya kita bersama menjaga lingkungan dan mudah-mudahan semakin banyak orang perduli kepada lingkungan,” tegasnya.

Sekadar diketahui, turut hadir pula dalam kunjungan tersebut Wakil Ketua I TP PKK DKI Jakarta, Ellisa Sumarlin; Wakil Ketua II, Komariah Marullah dan Wakil Ketua III, Arijaty Azhari.

Dalam kunjungan itu, rombongan melihat langsung 10 program PKK seperti, PAUD, bank sampah, RPTRA Arung Palaka serta pertemuan kader PKK di Kelurahan Pulau Kelapa.

210