by

Ketua Panitia Tournament Karang Taruna Jonggol Cup, Gojali Apresiasi Yonpomad Jonggol. Tunas Bogor Dan Athar FC Menang Meyakinkan

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Memasuki hari ke-14 babak penyisihan grup, Tournament Sepakbola Akbar di Bogor Timur yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Jonggol dengan nama Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol Cup 2022, memperebutkan Piala KONI Kabupaten Bogor, kembali di gelar di Lapangan Sepakbola Puspomad Anoraga milik Yonpomad Jonggol, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Pada pertandingan ke-26 dari Grup B, Tunas Bogor dari grup B berhasil menundukan Cikahuripan Selection dengan skor 2-0. Pertandingan yang dipimpin oleh Wasit Akbar, dua gol dari Tunas Bogor dicetak oleh Armando si nomor 6, dan Geri yang bernomor punggung 11. Cikahuripan juga memiliki peluang hanya saja tidak bisa dimaksimalkan oleh para pemainnya.

Dengan hasil ini Tunas Bogor tempati singgasana Grup B dengan nilai sempurna 6 point. Pertandingan terakhir Tunas Bogor akan melawan Garuda Mas, cukup bermain seri untuk memastikan masuk ke-16 besar. Berbeda dengan Garuda Mas yang butuh kemenangan karena pointnya sama dengan Tiga Putra, yang membutuhkan kemenangan juga agar bisa lolos kebabak berikutnya (Lihat Klasmen dan Jadwal).

Dalam pertandingan ke-27 atau pertandingan kedua di hari ini, dari grup D, Athar FC memetik kemenangan penting atas Palkor Abadi dengan skor 4-1. Pertandingan dipimpin oleh Kirun, Gol dari Athar FC dicetak oleh Bintang nomor 15, Egi nomor punggung 10 dengan dua gol, dan Didi nomor punggung 16. Sementara 1 gol dari Palkor Abadi gol bunuh diri dari pemain nomor 5 Athar yaitu Ozon.

Pertandingan hari ditonton oleh ratusan penonton dan disaksikan langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin. Sampai dengan pertandingan hari ini, Panitia Pelaksana sudah menghelat 27 Pertandingan dan tersisa 21 pertandingan lagi untuk babak penyisihan, dengan 64 gol yang sudah tercipta. Semua pertandingan bisa terlaksana dengan tertib.

Maka Ketua Panitia Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol Cup 2022, H Gojali sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Yonpomad Jonggol yang sudah mendukung dan membantu kelancaran pertandingan demi pertandingan yang sudah berlangsung sampai dengan hari ini. Menurut Gojali, Yonpomad sangat mendukung kegiatan Karang Taruna Kecamatan Jonggol ini.

Ditambahkan Gojali, bahwa ketertiban juga diciptakan oleh para peserta yang menghadirkan sepakbola fair play, walaupun dalam semangat kompetisi yang tinggi, namun persaudaraan sangat dijunjung tinggi. Dan tentunya butuh dukungan juga dari penonton untuk menjaga kebersihan lapangan sepakbola dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Top Skor Sementara Hingga 27 Agustus 2022 Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022

5 Gol

Akim Wondaboy (An Sayur Balap)

2 Gol

Gabio (Palkor Abadi), Ijul (Tunas Bogor FC), Anas (Pasirsari FC), Satria (Erimawmy), Egi (Athar FC)

1 Gol

Karna (Sayur Balap), Edo (Sayur Balap), Aji Ompons ( Palkor Abadi), Opik Aji ( Palkor Abadi), Dian ( Palkor Abadi) Fahri (PSAG), Rio (Madya Jonggol Karya), Elay (Tunas Bogor FC), Gol Awin Bunuh Diri Pemain Tunas Bogor (Tiga Putra FC), Andri (Tiga Putra FC), Dani (SKJ 02), Bagio (SKJ 02), Toni (SKJ 02), Tio (Sukasari Youngstar), Sebastian (Kraton FC), Acil (Lady FC), Daru (Foreska FC), Andri (Garuda Mas), Asep (SRR FC), Rizki (SRR FC), Ozzy (SRR FC), Yudis (Pegasus), Ending (Athar FC), Ipdul (Athar FC), Bondan (Sragentina FC), Uci (Sragentina FC), Andik (Sragentina FC), Reja (Anoraga FC), Bokay (DK Selection), Caplang (DK Selection), Santo (Pegasus), Samsul (Tiga Putra), Golden (Lodaya), Rifki (Pasirsari FC), Aaf (Pasirsari FC), Rizal (Sukasari Young Star), Ipung (DK Selection), Ucul (Erimawmy), Judika (Sragentina), Firdaus (An Sayur Balap), Yatin (Jonggol Sadulur), Armando (Tunas Bogor), Geri (Tunas Bogor), Bintang (Athar FC), Didi (Athar FC), Ozon Bunuh Diri Pemain Athar FC (Palkor Abadi)

Joner